Home » » SOFTWARE PULSA MURAH OTOMAX FLASH MACHINE TIGER ENGINE MD ENGINE

SOFTWARE PULSA MURAH OTOMAX FLASH MACHINE TIGER ENGINE MD ENGINE

Software pulsa elektrik murah, fitur lengkap, free training sampai bisa. Silakan kunjungi website kami di JASA SERVER PULSA

 Sekarang ini banyak sekali beredar software pulsa elektrik & PPOB yang beredar di iklan internet. Tentu setiap software mempunyai kelebihan dan kekurangan masihng-masing. Ada yang fitur lengkap tapi supportnya kurang bagus, ada yang fitur lengkap tapi harus banyak iuran, ada software pulsa murah fitur standart tapi supportnya bagus & mudah dalam penggunaan.
Selama ini kita sering kali kenal software pulsa yang sudah banyak beredar seperti Otomax, Flash Machine, Tiger Engine, Voucha, C2 Metro, ARM19, VRE, MD ENGINE, MAXISOFT dll...
Memang nama software berbeda-beda tetapi pada prinsipnya cara kerja server pulsa adalah sama yaitu sebagai perantara antara agen dengan chip-chip stok dari dealer yang dijual kembali dengan sistem stok atau saldo. Mereka kebanyakan membuat sistem downline & ada komisi tiap transaksi bagi mereka yang punya downline. Tidak mau ketinggalan lagi semua software pulsa menambahkan fasilitas baru yaitu menambah fitur agar bisa transaksi token PLN, Voucher Game Online, Voucher Pulsa Fisik, PPOB, Tiket Pesawat & Kereta.
Jika anda tidak sempat untuk membuat server atau mengurus server sendri alangkah baiknya jika anda menjadi master dealer pulsa elektrik saja. Karena master dealer itu tidak membutuhkan modal yang besar & kerjanya pun sangat ringan. Kekurangannya adalah hasil/ keuntungan lebih kecil dibanding dengan mempunyai server pulsa sendiri.
Jika anda ingin mendirikan server pulsa tetapi dengan modal yang pas-pasan kami sarankan untuk memakai software pulsa C2 Metro saja. Karena software ini hanya dijual dengan harga 1 juta & sudah dapat lisensi dongle. Fiturnya pun bagus dan lengkap, mudah dipahami & transaksi cepat. Kecepatan boleh diadu dengan software pulsa yang harganya puluhan juta. Komputer juga tidak membutuhkan spec terlalu tinggi, jika modal terbatas anda juga bisa membeli komputer bekas di toko-toko komputer terdekat.
software pulsa murah
Software Pulsa Murah

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )