Home » » SERVER PULSA DENGAN HP JADUL SIEMENS C55

SERVER PULSA DENGAN HP JADUL SIEMENS C55

Sering kali kita temukan server pulsa yang terdapat HP jadul itulah Siemens C55. Mengapa banyak server pulsa memakai siemens c55? Apakah semua server pulsa harus memakai alat itu?
Orang banyak memakai HP Siemens C55 dengan kabel data bluetech atau kabel data piconte karena di antara sekian banyak HP memang HP inilah yang bagus untuk server pulsa, disampung drivernya mendukung, HP stabil & prosesnya cepat. HP ini juga support AT Command sehingga bisa dipakai untuk transaksi STK indosat. Siemens C55 juga bagus dijadikan SMS Center, SMS Sender, Dial Mkios, Dial Dompet Pulsa (Dompul), Three Dial. Sudah diakui banyak pemakai server pulsa bahwa siemens C55 sangat stabil & bagus untuk server pulsa.
Tetapi tidak haris memakai HP siemens C55 untuk mendirikan server pulsa. Apalagi sekarang siemens tipe ini sangat sulit untuk dicari. Seandainya ada itu pun barang bekas atau rekondisi. Nah untuk mengatasi itu maka sudah ada Modem yang berfungsi sebagai SMS Gateway. Meskipun dinamakan modem tapi cara kerja & fungsinya sama persis dengan Siemens C55. Modem ini dinamakan Modem Wavecom Single & Modempool. Kebanyakan server pulsa sudah beralih memakan alat ini karena barang mudah ditemukan, anda bisa membelinya di TOKO ALAT SERVER PULSA.
Spesifikasi & kecepatan modem wavecom ini lebih tinggi dibandingkan siemens c55, modem wavecom juga terkenal sangat stabil. Jadi, jika anda ingin mendirikan server pulsa elektrik saya rekomendasikan untuk memakai alat ini.

Ini adalah contoh tampilan modem wavecom single:
 


Contoh tampilan modempool 8 port tombol biru:
 

Contoh tampilan modempool 16 port tombol biru:
 
Untuk pembelian anda bisa kunjungi website kami di www.jasaserverpulsa.com

Modempool & wavecom single adalah alat server pulsa dengan harga murah bergaransi 1 tahun.

MULAILAH BISNIS PULSA MURAH SEKARANG JUGA! PASAR DI INDONESIA MASIH LUAS.

0 komentar:

Posting Komentar