Home » » Jualan Pulsa Elektrik Mudah Murah Lengkap Bersama Jhova Pulsa Tronik

Jualan Pulsa Elektrik Mudah Murah Lengkap Bersama Jhova Pulsa Tronik

Jadikan HP anda alat penghasil uang. Dengan jualan pulsa elektrik & token PLN murah anda akan mendapatkan keuntungan ganda. Selain dapat harga pulsa murah grosir dipakai sendiri juga bisa untuk dijual lagi. Selain itu juga bisa merekrut downline sebanyak-banyaknya. Artinya anda menjual saldo ke konter-konter, warung, penjual pulsa, teman supaya mereka juga bisa jualan pulsa & anda mendapatkan keuntungan tiap kali ada transaksi pembelian pulsa.
Tidak perlu modal besar untuk menjual pulsa elektrik all operator di Jhova Pulsa Tronik. CUkup sediakan uang sebesar 50rb saja. Untuk apa uang itu? bukan untuk bayar, tapi untuk beli saldo. Jadi saldo 50rb itu nanti bisa anda pakai untuk mengisi pulsa semua operator selama saldo mencukupi.
Bagaimana harga pulsanya?
Harga pulsa kami sangat murah dibanding server pulsa tetangga. Meskipun begitu kami tetap mengutamakan kualitas & kecepatan transaksi tentu dengan pelayanan terbaik juga.
Tidak perlu ragu lagi bergabung di Jhova Pulsa Elektrik Termurah. Stok kami nasional & tidak penah kosong. Sedia Pulsa Telkomsel (As & Simpati), Indosat (IM3 & Mentari), XL (XL & Axis), Three, Esia, SmartFren, Flexi, Ceria, dan PLN Prabayar / Token PLN / Pulsa Listrik.
Bagaimana cara bergabungnya?

Silakan kirim pendaftaran anda ke nomor CS Registrasi dengan format:

REG.NAMA.NO-HP

Contoh: REG.JOGLOCELL.0812345678

Kirim ke: 0857 0006 7990

 

JHOVA PULSA

PUSAT SERVER PULSA ELEKTRIK MURAH, LENGKAP & TERPERCAYA.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )