Home » » Cara Supaya Bisnis Token Listrik Prabayar Punya Banyak Pelanggan

Cara Supaya Bisnis Token Listrik Prabayar Punya Banyak Pelanggan

Jika saat ini gaji yang Anda dapatkan tidak mampu mencukupi kebutuhan yang ada, maka ini saatnya Anda harus berusaha mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menjual pulsa listrik prabayar. 

Usaha pulsa listrik prabayar atau token listrik adalah usaha yang mudah dilakukan. Selain itu, usaha ini juga akan terus dibutuhkan setiap orang mengingat listrik sendiri menjadi salah satu kebutuhan penting bagi orang-orang.

Jika Anda tertarik menggeluti usaha satu ini, Anda bisa langsung memulai jualan dengan terlebih dahulu mencari distributor token listrik berkualitas dengan harga terjangkau. Jika sudah, Anda simak tips berikut ini supaya bisnis Anda mendapatkan banyak pelanggan.

Tips Jadi Agen Token Listrik Prabayar Supaya Banyak Pelanggan

Bisnis pulsa listrik prabayar sebenarnya bisa menjadi usaha sampingan dan usaha utama Anda. Tapi apapun itu bisnisnya, Anda harus menjalaninya dengan sepenuh hati supaya bisnis Anda dapat semakin berkembang. Anda juga bisa gunakan beberapa tips ini supaya mendapatkan lebih banyak pelanggan:

1. Menyediakan lebih banyak layanan

Jadi, dalam menjalankan usaha token listrik ini Anda tidak hanya dapat menjual pulsa listrik saja, sebaiknya sediakan juga jenis layanan lainnya seperti pulsa elektrik all operator, transfer pulsa, pulsa khusus sms, PPOB dan lain sebagainya.

Karena jika Anda menawarkan lebih banyak layanan, tentu pelanggan Anda pun akan semakin banyak nanti. Anda juga akan menjadi semakin unggul dibandingkan penjual pulsa listrik prabayar lainnya.

Jika ingin mendapatkan tambahan pendapatan, Anda juga bisa jalankan usaha lainnya seperti berdagang kelontong, menawarkan jasa service hp, membuka kios hp dan lain sebagainya.

2. Memberikan pelayanan terbaik

Selain menawarkan lebih banyak layanan, Anda juga harus melihat apakah pelayanan yang Anda berikan ke para pelanggan sudah baik atau belum. Pelayanan terbaik ini bisa dilihat dari kecepatan dalam transaksi. 

Jadi sebaiknya Anda harus memilih distributor yang kualitasnya terbaik supaya Anda juga bisa memberikan pelayanan terbaik ke para pelanggan Anda. Karena jika pelanggan Anda puas, mereka tidak akan berpindah ke kompetitor Anda.

3. Melakukan pemasaran yang unik

Jika Anda sudah memiliki lokasi usaha yang strategis, maka Anda sebaiknya lakukan pemasaran dengan cara yang unik supaya menarik lebih banyak pelanggan. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan misalnya memberikan warna cat yang unik pada counter Anda.

Selain itu, Anda juga bisa tawarkan ke keluarga, teman atau sahabat Anda. Cara ini sebenarnya dilakukan untuk bisnis yang baru saja dimulai.

Dalam menjalankan bisnis token listrik prabayar, sebenarnya Anda perlu mengutamakan penjualan dengan nominal kecil. Karena keuntungan dari setiap transaksi baik besar maupun kecil relatif sama. Jadi jika Anda menjual token listrik dengan nominal kecil akan membuat keuntungan Anda menjadi semakin besar.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )