Home » » 5 Cara untuk Bisa Sukses Jualan Pulsa Murah dari Rumah

5 Cara untuk Bisa Sukses Jualan Pulsa Murah dari Rumah

Semua pelaku bisnis jualan pulsa dijamin ingin sukses dengan bisnis satu ini, sehingga bisa meraih profit lumayan dan cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Bisnis pulsa pun pada dasarnya bisa mencapai kondisi tersebut, selama ditekuni dengan benar. Termasuk untuk Anda yang menekuninya dari rumah.

Cara Jualan Pulsa Murah di Rumah

Jualan pulsa memang lumrah dilakukan di rumah sendiri, sehingga jauh lebih hemat tana perlu menyewa konter. Sekaligus bisa menjalankan kegiatan di rumah tersebut. Supaya bisa sukses jualan pulsa murah di rumah sendiri maka beberapa cara berikut bisa diterapkan:

1. Selalu Menawarkan Pulsa Secara Langsung 

Jualan pulsa di depan rumah tentu berjualan secara offline, promosi yang bisa dilakukan akan lebih efektif jika memilih promosi offline. Salah satunya menawarkan pulsa secara langsung kepada orang-orang terdekat. Bisa dimulai dari tetangga sendiri, tidak perlu malu.

Sebab ada banyak orang berjualan pulsa dan tidak ingin setengah-setengah dalam menjalankannya. Sehingga selalu mempromosikannya, baik secara langsung maupun secara online. Jadi, jangan ragu atau malu supaya lebih banyak yang tahu Anda jualan pulsa dan membeli pulsa tersebut.

2. Memasang Poster atau Papan Nama

Cara berikutnya adalah membangun konter pulsa profesional, tidak hanya menggelar lapak dengan memasang etalase atau meja kecil. Melainkan juga memasang poster dan papan nama. Sehingga bisa memberi petunjuk kepada masyarakat sekitar kalau Anda membuka konter pulsa dan mereka bisa membeli pulsa di tempat Anda. 

3. Memberi Harga Kompetitif 

Cara berikutnya adalah menentukan harga jual pulsa dengan tepat, kuncinya adalah sesuai harga pasar. Jangan fokus pada kebutuhan untuk mendapatkan keuntungan besar. Pasalnya pesaing jualan pulsa sangat banyak, menjual lebih mahal sedikit bisa membuat lapak sepi. Jadi, selalu berikan harga yang kompetitif. 

4. Menjaga dan Meningkatkan Pelayanan 

Jualan pulsa akan lebih mudah memiliki banyak pelanggan setia ketika bisa melayani dengan baik. Jadi, setiap kali konter pulsa sudah dibuka maka usahakan selalu memasang wajah ceria dan tersenyum. Usahakan pula untuk melayani pelanggan sepenuh hati, seperti saat ingin dilayani oleh pegawai sebuah toko. 

5. Ditekuni dengan Konsisten 

Semua cara yang disampaikan di atas sebaiknya diterapkan, tidak hanya untuk satu atau dua bulan melainkan untuk selamanya. Seba konsistensi sangat penting dalam mensukseskan bisnis jualan pulsa dari rumah maupun dari kantor dan sekolah. Sehingga setiap usaha tersebut mampu menunjukkan hasil dan perubahan positif. 

Jualan pulsa bisa dimulai dari rumah sendiri, sehingga bisa menghemat modal sekaligus tetap bisa menjalankan kegiatan di rumah. Misalnya seorang ibu rumah tangga maka disamping bisa jualan juga bisa mengurus anak dan rumah. Supaya bisa sukses dengan pulsa maka perlu dikelola dengan benar, salah satunya dengan menerapkan tips di atas.  

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )