Home » » Hal-hal Yang Perlu Anda Hindari saat Terjun Ke Dunia Blockchain

Hal-hal Yang Perlu Anda Hindari saat Terjun Ke Dunia Blockchain

Apakah anda masih ingat? Ketika waktu itu harga dari bitcoin mencapai 200 juta per koinnya, jelas karena insiden itu maka bitcoin menjadi sangat populer hingga saat ini.

Tentu masih banyak peluang tersembunyi jika ada masuk ke dunia crypto blockchain ini. Maka dari itu seharusnya anda mampu menganalisis perkembangan pasar crypto ini secara mendetail.

Hal hal Apa Saja  Yang Perlu Anda Hindari Ketika Terjun Ke Dunia Blockchain

Sebagai seorang pedagang / trader crypto pemula yang menantikan untuk menghasilkan keuntungan yang berharga dari perdagangan koin, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui untuk dihindari.

Ya, perdagangan crypto dapat memberi Anda penghasilan besar dalam hitungan menit, hari, dan bahkan minggu, tetapi sayangnya, Anda juga dapat kehilangan semua yang telah Anda investasikan dalam hitungan detik karena hasil volatilitasnya. Nah hal hal apa saja yang perlu dihindari ketika anda terjun ke dunia crypto ini.

1. Merasa tidak perlu belajar pasar crypto

Merasa tidak perlu mempelajari pasar crypto sementara Anda ingin terjun langsung di dalam dunia crypto itu seperti beli kucing dalam karung.

Ya, dalam perdagangan crypto tidak salah untuk mengikuti saran ahli tentang cara berdagang yang lebih baik, tetapi, sebagai seorang pemula yang bersemangat membuat keuntungan serius, Anda perlu mempelajari sendiri pasar untuk mengetahui waktu yang tepat untuk berdagang.

Faktanya, perdagangan crypto sangat berisiko. Sama seperti orang berubah menjadi multi-jutawan dalam perdagangan crypto semalam, orang juga kehilangan semua yang mereka investasikan dalam sekejap mata arena volatilitas pasar yang tinggi.

2. Membuat keputusan berdasarkan dari emosi

Menggunakan emosi Anda untuk menentukan keputusan perdagangan Anda adalah suatu kesalahan yang patut Anda waspadai sebelum melakukan aktivitas trading crypto. Pakar Kripto mengatakan bahwa Kripto telah membuktikan bahwa trading yang menggabungkan emosi dapat merusak seluruh investasi Anda.

3. Percaya pada semua informasi yang anda baca

Ini adalah perangkap besar yang harus Anda hindari. Internet telah membuat berita dapat diakses oleh siapa saja. Hampir semua orang dapat menulis apapun di web.

Sementara salah satu tantangan yang dihadapi trader kripto baru adalah mengetahui outlet berita mana yang harus dibaca, perlu diketahui bahwa lebih dari 50% sumber berita yang Anda lihat hari ini tidak memberi pengunjung informasi yang sah.

Karenanya, Anda perlu berhati-hati dengan sumber berita yang Anda dapatkan. Tidak semua kanal berita menyajikan berita yang akurat, maka berangkat dari sanalah Toko Crypto menghadirkan Tokonews sebagai portal berita seputar blockchain dan aset kripto yang dimana semua berita yang dimuat di dalamnya, telah melakukan berbagai verifikasi kebenarannya.

Maka Dari itu, sebisa mungkin carilah exchange yang sudah besar dan dapat dipertanggung jawabkan legalitasnya, semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda mengenai pasar crypto. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )