Home » » Update Promo Internet Kartu Axis

Update Promo Internet Kartu Axis

Jika berbicara paket internet, maka Axis termasuk salah satu provider yang menyediakan beragam paket internet. Selain pilihan kuotanya yang variatif, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Disamping itu pula, kualitas jaringan dari axis sendiri cukup memadai dan telah dapat digunakan pada jenis jaringan 4G. Lantas apakah Anda sedang membutuhkan paket internet? Jika iya, mari simak informasi seputar paket internet dari Axis berikut ini. 

Update Promo Internet Kartu Axis

3 Paket Internet Axis Harga 50 Ribu-an

Memiliki paket internet yang cukup tentu sudah menjadi suatu keharusan di zaman ini. Sebab internet sangat diperlukan untuk mendukung mobilitas dan kegiatan manusia. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini akan diberikan informasi seputar paket internet dari axis yang ditawarkan dengan kisaran harga 50 ribu-an.

1. Paket Internet 24 GB + Unlimited Games

Paket pertama yang ditawarkan oleh axis memiliki kuota sebesar 24 GB dengan tawaran harga Rp. 55.900. Kuota 24 GB tersebut terbagi kedalam beberapa bagian, yaitu kuota utama sebesar 3 GB, kuota malam sebesar 9 GB, kuota untuk sosial media sebanyak 6 GB dan sisanya (6 GB) diperuntukan sebagai kuota music. Selain memberikan kuota internet, pada paket ini axis juga memberikan fasilitas kuota games unlimited. Masa aktif dari Paket Internet 24GB + Unlimited Games ini sendiri adalah 30 hari (1 bulan).

2. Paket Internet 15 GB Obor

Paket selanjutnya yang ditawarkan axis dengan kisaran harga 50 ribu-an adalah paket internet 15 GB Obor. Keunikan dari paket ini adalah aturan pemakaiannya yang berlaku mulai dari pukul 00:00 hingga pukul 06:00. Tentuya paket ini sangat cocok bagi orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk beraktivitas di malam hari (begadang). Harga dari paket ini sendiri ditawarkan pada nominal Rp. 54.900 dan memiliki masa aktif selama 30 hari. 

3. Paket Internet 5GB Bronet

Paket internet ke tiga yang juga ada dalam edisi promo axis tahun ini adalah paket internet 5 GB bronet. Paket ini memiliki kuota sebesar 5GB dan dapat digunakan dalam kurun waktu 24 jam. Tentunya hal ini menjadi pilihan baik bagi konsumen yang tidak tertarik pada jenis paket dengan sistem pembagian kuota. Paket Internet 5GB Bronet sendiri dibandrol dengan kisaran harga Rp. 59.900.

Itulah tadi beberapa paket internet yang ditawarkan oleh axis. Meskipun axis menawarkan paket internet yang beragam dan harga terjangkau, namun penggunaannya tetap harus dilakukan dengan bijak. Gunakanlah internet untuk hal yang positif dan tidak secara berlebihan, sehingga dengan begitu Anda dapat menghemat pemakaian kuota internet yang dimiliki. Demikianlah, semoga informasi paket internet axis kali ini dapat memberikan kontribusi wawasan bagi semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )