Home » » Daftar Nomor untuk Akses Layanan Call Center Indosat

Daftar Nomor untuk Akses Layanan Call Center Indosat

Teknologi di bidang komunikasi memang berkembang dengan sangat pesat, hal ini terlihat dari inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh jasa provider di tanah air. Salah satunya adalah Indosat yang menghadirkan beragam produk inovatif dalam memenuhi kebutuhan komunikasi secara lancar. 

Selain memaksimalkan jenis produk yang berkualitas, Indosat juga terlihat ikut memperbaiki kualitas layanannya. Kualitas layanan ini mencoba ditingkatkan melalui akses yang mudah antara pelanggan dengan pengelola Indosat itu sendiri. Terlihat dari adanya beberapa metode untuk menghubungi Customer Service Indosat.

Daftar Nomor untuk Akses Layanan Call Center Indosat

Daftar Nomor Layanan Lengkap dari Indosat

Bagi Anda yang merupakan pengguna setia Indosat, maka bisa mengajukan pertanyaan dan komplain melalui beberapa daftar nomor layanan berikut ini: 

1. Melalui 185

Pengguna kartu Indosat, baik prabayar maupun pascabayar bisa menghubungi kontak 185. Melalui kontak ini Anda bisa bertanya apa saja dan mengajukan keluhan apapun. Bagi pengguna kartu Matrix Ooredoo bisa menikmati layanan ini secara gratis, sedangkan untuk Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo dikenai biaya Rp 400 per panggilan. 

2. Menelpon Melalui +622130003000 atau ke +622154388888

Bagi Anda yang ingin menghubungi call center Indosat dengan tarif telepon kabel, khususnya pengguna telepon rumah dan telepon kantor. Bisa menghubungi nomor +622130003000 atau ke +622154388888. 

3. Menghubungi 186 

Khusus untuk Anda yang ingin mengetahui produk dan layanan baru dari Indosat bisa menghubungi kontak 186. Kontak ini akan menghubungkan Anda dengan mesin penjawab, dan jika pertanyaan produk dan layanan yang dibutuhkan belum tersedia. Maka bisa memilih kontak di point sebelumnya. 

4. Melalui Fax +6221544950106

Call center Indosat juga bisa dihubungi menggunakan fax, Anda bisa mengirimkan fax melalui nomor +6221544950106. Anda bisa dengan leluasa mengajukan pertanyaan, komplain, maupun saran melalui nomor fax ini. 

5. Melalui Email cs@indosatooredoo.com 

Jika merasa lebih nyaman menghubungi call center Indosat melalui email maka bisa ke cs@indosatooredoo.com yang memberi layanan 24 jam penuh. Melalui email Anda bisa menyampaikan detail pertanyaan dan juga komplain dan saran melalui badan email. Hanya saja Anda perlu menunggu balasan email dari call center, namun biasanya tidak sampai 1x24 jam sudah ada balasan. 

6. Melalui Twitter di @IndosatCare

Menghubungi call center Indosat juga bisa melalui akun sosial media, salah satunya melalui Twitter. Yakni di @IndosatCare yang akan membalas setiap pertanyaan maupun menanggapi komplain dan saran Anda kapan saja. Pertanyaan bisa diajukan lewat pesan agar personal, dan bisa pula melalui kolom komentar dari postingan akun Indosat ini. 

7. Chat ke Indira

Opsional lain untuk menghubungi call center Indosat adalah dengan mengirimkan chat pertanyaan ke Indira. Indira ini bisa Anda temukan di website resmi Indosat dan juga aplikasi Indosat, seperti aplikasi MyIM3 untuk Anda pengguna kartu IM3 Ooredoo. 

Indosat mencoba memberikan layanan prima dan profesional melalui deretan kontak yang bisa dihubungi di atas. Jadi, apapun komplain, saran, dan pertanyaan yang Anda miliki bisa diajukan lewat salah satu kontak di atas. 

0 komentar:

Posting Komentar