Home » » 5 Paket Internet Tri 2020 Mingguan dan Bulanan

5 Paket Internet Tri 2020 Mingguan dan Bulanan

Tri, barangkali nama dari provider satu ini tidak asing lagi didengar. Provider satu ini sejatinya dikenal lewat tawaran kuota internet dengan harga yang cukup murah. Meskipun harganya murah, namun kualitas jaringan yang ditawarkan pun tidak murahan. Jika Anda memang berencana untuk menggunakan Tri untuk mengakses internet, berikut beberapa pilihan paket internetnya dengan masa aktif mingguan dan bulanan.


Paket Internet Tri Mingguan dan Bulanan

1. Hot Sale 7 Hari 1,5 GB

Paket internet pertama yang ditawarkan oleh tri pada tahun ini adalah hot sale yang berlaku selama 7 hari. Besar nilai kuota yang ditawarkan adalah 1,5 GB dengan harga senilai Rp. 15.000. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan free nelpon semua operator selama 20 menit.

2. Hot Sale 7 Hari 5 GB

Masih seputar paket mingguan dari tri, kali kuota yang ditawarkan sedikit lebih besar yaitu 5 GB. Pada paket ini juga terdapat gratis nelpon selama 20 menit dan gratis sms sebanyak 20 sms ke semua operator. Hot sale 7 hari 5GB dari tri ini dibandrol dengan harga Rp. 29.000.

3. Hot Sale 30 Hari 8,5 GB

Tidak hanya menawarkan paket mingguan, tri pun menawarkan paket dalam jangka waktu bulanan. Diantaranya adalah paket internet hot sale 30 hari dengan kuota 8,5 GB. Selain mendapatkan kuota yang cukup besar, tri juga memberikan gratis nelpon selama 100 menit dan gratis 100 sms yang semuanya berlaku ke seluruh operator. Harga dari hot sale 30 hari 8,5 GB ini sendiri adalah Rp. 60.000.

4. Paket 4G 30 Hari 12 GB

Bagi Anda yang hanya ingin mendapatkan paket 4G, maka paket internet ke-4 dari tri boleh menjadi pilihannya. Pada paket kuotanya terbagi menjadi kuota utama sebesar 2 GB, kuota youtube sebesar 2 GB, dan kuota khusus 4G sebesar 8 GB. Cukup besar bukan? Paket yang dikhususkan untuk 4G ini ditawarkan dengan harga Rp. 50.000.

5. Hot Sale 30 Hari 40 GB

Jika paket sebelumnya masih terlalu kecil bagi Anda, bagaimana dengan pake ke-5 ini. Tri menawarkan paket internet bulanan dengan kuota 4 GB dan harganya dibandrol senilai Rp. 100.000. kuota 40 GB tersebut terbagi ke dalam kuota utama sebesar 20 GB, kuota malam (01:00 – 09:00) sebesar 10 GB dan kuota chat sebesar 10 GB. 

Bagaimana sobat tri cukup banyak bukan pilihan paket internet yang ditawarkan? Agar tidak salah, sebaiknya pilih paket internet yang sesuai dengan pemakain Anda. Jangan sampai Anda menggunakan paket internet untuk melakukan hal-hal yang tidak berfaedah. Selain itu, pastikan pula bahwa di daerah Anda terdapat sinyal tri yang stabil, sehingga Anda dapat mengakses internet menggunakan tri sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )