Home » » 5 Aplikasi Cuaca dengan Fitur Terbaik 2020

5 Aplikasi Cuaca dengan Fitur Terbaik 2020

Di zaman yang serba elektronik ini manusia tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya smartphone. Setiap hari orang memegang benda ini bahkan berpisah satu jam saja kadang tidak mampu. Seiring berjalannya waktu aplikasi-aplikasi android selalu bertambah bahkan sampai berjuta- juta.Dimusim penghujan ini kamu juga pasti kekhawatiran tentang cuaca yang akan datang nantinya. Kamu tidak usah khawatir, kini di Playstore semua ada. Berikut ini adalah beberapa dari berjuta-juta aplikasi android terbaik dan bermanfaat yang  berada di Play Store.

5 Aplikasi Cuaca dengan Fitur Terbaik 2020

Aplikasi Cuaca Terbaik untuk Android

1. Yahoo Weather

Dari namanya sudah jelas darimana aplikasi ini berasal yaitu Yahoo. Aplikasi dengan user interface yang menarik ini akan menawarkan pengalaman unik dalam penggunaanya. Selain memberikan informasi cuaca yang akan datang Yahoo Weather juga mudah digunakan cukup swipe ke bawah untuk informasi cuaca yang lengkap dan swipe ke atas untuk informasi  favorit kalian. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fitur untuk mengubah latar belakang aplikasi. 

2. MSN Weather 

Aplikasi buatan Microsoft ini nampaknya juga tidak mau ketinggalan dalam menyajikan informasi yang akan datang. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah tidak hanya memberikan info tentang cuaca dan curah hujan namun juga kecepatan angin, kelembaban dan indeks UV.

3. GO Weather Forecast & Widgets 

Aplikasi ini digarap oleh GO Dev Team X, menampilkan informasi secara langsung setiap hari, setiap jam dan beberapa hari kedepan. Selain itu aplikasi ini juga bisa menampilkan peringatan cuaca dan kondisi angina. Aplikasi ini menyediakan fitur widget sehingga membuat pengguna bisa melihat kondisi cuaca dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi lebih dulu. Terdapat banyak sekali tema widget di aplikasi ini sebanyak 100 tema yang bisa kamu pilih sesuai selera. 

4. Transparent Clock and Weather

Aplikasi yang dibuat oleh MACHPP ini sangat menarik dalam hal fitur maupun desain. Selain kondisi cuaca di seluruh dunia beserta prediksinya dalam 4 hari, tampilam aplikasi ini juga sangat indah terdapat beragam background, ikon cuaca, dan berbagai jenis font. Widgetnya pun dibuat transparan. Yang mana bisa kamu sesuaikan dengan hanya mengganti wallpaper di smartphone mu. 

5. Authentic Weather

Aplikasi buatan House of van Schneider ini memiliki user interface yag sederhana dan informatif terhadap kondisi cuaca saat ini maupun yang akan datang. Bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini juga berbanding lurus, yang mana akan membuatmu sangat akrab dengan aplikasi ini. Fitur lain yang ada dalam aplikasi ini adalah fitur Share yang membuatmu bisa berbagi dengan teman-teman terdekat atau rekan kerja yang mungkin suatu saat membutuhkan informasi keadaan cuaca di sekitarmu.

Nah itulah, aplikasi-aplikasi cuaca terbaik menurut yang bisa kamu coba di tahun 2020 ini. Semoga bermanfaat! 

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )