Home » » 4 Game Android Terbaik yang Paling Dinanti 2020

4 Game Android Terbaik yang Paling Dinanti 2020

Pergantian tahun senantiasa menawarkan hal-hal baru dan menarik. Salah satunya dirilisnya sejumlah game baru yang pastinya banyak ditunggu bagi para gamers. Bukan hanya game PC ataupun konsol, game Android juga sangat banyak peminatnya, apalagi pengguna gadget berbasis Android sudah begitu luas.

4 Game Android Terbaik yang Paling Dinanti 2020

Berikut ini game Android terbaik yang wajib ditunggu di tahun 2020.

1. League of Legends Wild Rift

Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game terbaik yang bakal rilis tahun 2020. Game MOBA dari Riot ini pastinya sangat dinantikan para penikmat game di seluruh dunia. Game yang satu ini dipercaya bakal menjadi pesaing berat dari game Mobile Legends keluaran Moonton yang cukup mendominasi kompetisi e-sport sepanjang tahun 2019. Game League of Legends sebelumnya sangat sukses pada versi PC. Kehadiran game dalam versi mobile diharapkan bakal menguasai pasar game dunia.

2. Minecraft Earth

Kehadiran game Minecraft Eartf ini merupakang salah satu langkah besar yang dilakukan Microsoft. Game Augmented Reality (AR) ini nantinya bisa dimanikan melalui perangkat Android kesayangan Anda. Game yang satu ini bakal mengajak Anda untuk membuat bangunan dengan pemain lain di dunia nyata dengan ukuran yang sesungguhnya. Ada berbagai bangunan yang bisa dibuat bersama dengan orang lain dalam sebuah tim saat memainkan mode mini-adventure. Anda bisa memainkan game ini secara gratis dengan beberapa item pelengkap yang bisa Anda beli ataupun tidak. Penasaran seperti apa game ini? Anda bisa mencoba memainkannya meski masih dalam tahap Early Acces.

3. Sky: Children of the Light

Game ini pastinya bakal dinantikan para pecinta game tahun 2020, khususnya game-game Android. Game petualangan yang diluncurkan oleh perusahaan yang sama dengan game Journye ini menghadirkan grafis yang super indah. Melalui game ini, Anda bisa mengeksplor dunia game sesuka Anda. Misi yang dimainkan dalam game yang satu ini adalah mengungkap semua dari ketujuh dunia dan kembali pada rakyat yang ada di angkasa. Sebelumnya game ini telah resmi dirilis pada perangkat iOS pada pertengahan 2019. 

4, Eve: Echoes

Game ini merupakan upcoming game yang terinspirasi dari game MMO luar angkasa bernama CCP. Adaptasi serta pengembangan game ini dilakukan oleh perusahaan NetEase dengan tetap mempertahankan sejumlah elemen yang membuat game ini menjadi populer sebelumnya. Game ini pastinya sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati petualangan luar angkasa dan menjelajahi alam semesta. Yang palung menonjol dari game ini adalah pengalaman eksplorasi tanpa batas.

Itulah 4 game Android yang wajib ditunggu rilisnya tahun 2020. Sebenarnya masih banyak game lain yang pastinya benar-benar memuaskan bagi para pecinta game, terutama game adaptasi dari sejumlah game PC yang sudah sangat populer.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )