Home » » Jhova Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik Murah Terpercaya

Jhova Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik Murah Terpercaya

Merintis bisnis pulsa pasti banyak persiapan dan pertimbangan. Hal yang pertama dan utama adalah dalam memilih induk server yang terpercaya. Banyak iklan dan rekomendasi di internet yang menawarkan produk dan layanan menggiurkan. Pada awalnya mungkin Anda bingung memutuskan namun untuk membantu hal itu Anda bisa melihat dari testimoni para pelanggan dan reputasi sang server di kalangan agen dan resellernya.

Selain itu, carilah server yang menawarkan pulsa elektrik murah sehingga Anda dapat keuntungan lebih. Jadi, tidak ada salahnya melakukan riset pada para konsumennya dan mengkontak langsung server. Seperti pada www.jhovapulsa.com, banyak keunggulan yang ditawarkan dan sudah dibuktikan para konsumennya. Ingin tahu lebih jauh? Silahkan dibaca lebih lanjut.

7 Keunggulan Jhova Pulsa

1. Gratis Pendaftaran

Jhova Pulsa dapat memahami bahwa merintis usaha membutuhkan persiapan modal dan mental. Karena itu Jhova Pulsa tidak membebani konsumen di awal dengan biaya perndaftaran. Untuk mendaftar menjadi agen, Anda tinggal kirim pesan SMS sesuai format atau jika belum tahu formatnya Anda bisa menghubungi Call Center terkait. Jhova Pulsa terbuka untuk pendaftaran Master Dealer, Dealer, atau Agen di seluruh Indonesia.

2. Ponsel sebagai Alat Transaksi

Simpel, Anda hanya memerlukan ponsel untuk bertransaksi karena semua transaksi melalui ponsel. Anda tak perlu pusing menyediakan alat elektronik lain seperti tablet, smartphone, laptop, dan sebagainya.

3. Harga Deposit dan Pulsa Elektrik Murah

Tentu hal ini yang paling dicari agen. Dengan harga grosir pulsa elektrik murah, Anda dapat dengan mudah menarik konsumen dengan cepat. Siapa yang tidak mau harga murah? Meski laba kecil namun jika banyak transaksi maka Anda akan mendapat keuntungan besar. Selain itu, pulsa yang tersedia merupakan stok pulsa nasional. Depositnya juga murah, minimal Rp 50.000 Anda sudah bisa berjualan pulsa.

4. Saldo Tidak Hangus

Anda tidak perlu kuatir untuk kehilangan modal dalam saldo karena meski dalam waktu lama, saldo Anda tetap tidak hangus. Semua masih bisa dipakai dalam transaksi meski Anda telah deposit dalam rentang waktu yang lama. Jadi jangan kuatir ingin mengisi banyak deposit hingga puluhan juta karena saldo tak akan pernah hangus.

5. Transaksi Lancar

Jhova pulsa memungkinkan semua agen dan downline-nya melakukan transaksi dengan cepat dan lancar. Tak perlu risau akan terjadi pending atau penundaan.

6. PPOB

Distributor pulsa ini juga menyediakan layanan PPOB yang memugkinkan Anda memiliki alternatif bisnis lain selain pulsa ponsel. Beragam layanan PPOB-nya meliputi transaksi PLN dan Telkom prabayar dan pasca bayar.

7. Sistem Downline

Jika ingin berbisnis lebih besar, Anda bisa memilih untuk menjadi Agen, Dealer, atau Master Dealer. Itu artinya Anda harus menjaring downline yang bisa memberi kaki-kaki lain buat Anda. Jhova Pulsa juga mengapresiasi downline Anda dengan memberikan bonus deposit setiap bulan dari hasil transaksi downline.

Sebagai agen Anda juga diberikan kebebasan untuk menentukan harga pulsa pada downline Anda tanpa campur tangan pihak Jhova Pulsa. Pasti mudah, kan? Karena Jhova Pulsa sumbernya pulsa elektrik murah yang membantu Anda menentukan harga pasar yang menarik konsumen.

Bagaimana? Sudah sreg? Yap, segera konfirmasi pada pihak administrasi untuk mendaftar. Tiga kata untuk www.jhovapulsa.com: Mudah, Murah, dan Cepat. Segera sediakan stok pulsa elektrik murah Anda bisnis pulsa terbaik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )