Home » » Strategi Bisnis Pulsa Elektrik Murah

Strategi Bisnis Pulsa Elektrik Murah

Pulsa elektrik adalah salah satu jenis pengisian pulsa yang sudah dikenal oleh banyak orang selain voucher. Pulsa elektrik juga telah digunakan oleh hampir seluruh pengguna Handphone sehingga sudah tidak asing lagi. Pada saat era revolusi industri 4.0 ini, pengguna handphone sudah meningkat dari sebelumnya. Bahkan handphone sudah berevolusi menjadi smartphone.

Penggunaan smartphone sudah meluas hingga ke seluruh lapisan masyarakat. Penggunaan pulsa pun sudah berkembang dari hanya untuk membayar biaya layanan panggilan telepon dan sms, namun sekarang pulsa juga digunakan sebagai alat pembayaran untuk pembelian paket data internet, pembelian konten games, musik, video, aplikasi, dan lain-lain. Hal ini disebabkan karena adanya sistem operasi android dan ios. Dengan adanya kejadian seperti ini, maka bisnis pulsa elektrik murah merupakan salah satu bisnis yang menarik untuk dijalankan.


Strategi Bisnis Pulsa Elektrik


Sebagai penjual atau pebisnis tentu harus memiliki strategi untuk menjalankan bisnis pulsa dengan baik bahkan mendapatkan keuntungan yang besar. Beberapa strategi yang dapat dilakukan adalah menjual harga pulsa yang lebih murah sehingga diminati oleh masyarakat, menjual produk lainnya tidak hanya pulsa ke semua operator, memiliki target yang akan dicapai setiap bulannya, dan pastinya memiliki distributor pulsa elektrik yang terpercaya dan terjamin. Untuk memilih distributor pulsa elektrik, pastikan bahwa distributor pulsa tersebut sudah terjamin keamanannya dan sudah terpercaya dan tentu saja harganya terjangkau. Salah satu distributor pulsa elektrik yang murah adalah Jhova Pulsa.

Jhova Pulsa merupakan perusahaan distributor pulsa yang pulsa elektrik multi operator. Jhova Pulsa tidak hanya menyediakan pulsa dari semua operator saja, namun juga terdapat produk lainnya yaitu melayani penjualan Pulsa PLN / Token PLN / PLN Prabayar & PPOB. Juga dapat untuk membayar Tv cable serta Game Online.

Beberapa fasilitas yang terdapat pada Jhova Pulsa adalah transaksi cepat dan tidak macet, pendaftaran gratis, minimal deposit hanya Rp50.000,- harga pulsa murah, dapat di downlinekan, Bebas menentukan harga pulsa ke downline, Stok pulsa Nasional, Bonus deposit tiap bulan dari hasil transaksi downline, serta Mendukung transaksi Prabayar & Pascabayar (Telkom & PLN). Jhova Pulsa juga sudah memiliki software pulsa, dan operator yang sudah berpengalaman sehingga keamanan server pulsa dapat dijamin untuk menjaga privasi database dan deposit.

Transaksi pada Jhova Pulsa juga dapat dilakukan melalui berbagai platform yang dapat dipilih yaitu SMS, Telegram, Gtalk, Facebook, Whatsapp, Jabber, serta web report. Terdapat juga dua keuntungan yang akan di dapatkan jika bergabung dengan Jhova Pulsa. Keuntungan tersebut adalah Keuntungan dari hasil penjualan pulsa dan PPOB serta Keuntungan dari rebate transaksi downline pebisnis.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )