Home » » Trik Sukses Menjalani Bisnis Master Dealer Pulsa

Trik Sukses Menjalani Bisnis Master Dealer Pulsa

Menjadi salah satu master dealer pulsa ternyata menjadi sebuah keputusan yang terbilang tepat karena bisnis jenis ini punya prospek yang menjanjikan. Jenis bisnis ini memang beda tipis dengan bisnis berjualan pulsa secara konvensional, hanya saja Anda tidak mencari pembeli eceran untuk deposit pulsa yang sudah dibeli. Akan tetapi punya misi untuk mencari atau katakanlah menjaring agen pulsa sebanyak mungkin, sehingga para pemilik konter pulsa sebenarnya adalah anak didik Anda. 

Mengenal istilah satu ini tentu membuka pikiran Anda bahwa bisnis pulsa tak sebatas melayani transaksi pembelian pulsa kartu seluler ataupun token listrik. Jika Anda punya modal yang lebih tinggi maka tidak ada salahnya mencoba menjadi salah satu master dealer. Jumlah master dealer memang sudah lumayan banyak namun tidak seramai konter pulsa, sehingga jumlahnya tak sebanyak agen pulsa yang seolah bertebaran dimana-mana. Otomatis persaingannya masih longgar dan tidak terlalu sengit yang tentu membuka kesempatan lebih lebar untuk sukses. 

Trik Mengelola Master Dealer Agar Sukses 

Kunci utama untuk menjadi master dealer pulsa adalah punya pondasi modal bisnis yang maksimal, sebab punya tanggung jawab mensuplai kebutuhan deposit pulsa ratusan agen yang direkrutnya. Jadi, pastikan dulu modal Anda mencukupi untuk memulai bisnis pulsa jenis ini sebab memang tidak cukup hanya Rp 1-2jutaan saja. Usai menimbang urusan modal ternyata saldo tabungan lebih dari cukup maka silahkan segera memulainya, yakni dengan mencari server pulsa terpercaya tempat Anda mendaftar menjadi master dealer dan mengisi deposit sesuai kebutuhan. 

Tak kalah penting adalah langkah Anda dalam mengelola bisnis master dealer pulsa tersebut, agar bisa sukses silahkan mencoba beberapa trik cerdas berikut ini:
  1. Punya disiplin yang tinggi karena nantinya akan melayani puluhan sampai ratusan agen pulsa dengan berbagai keperluan entah sekedar mengisi deposit sampai mengajukan komplain, jika Anda karakternya terlalu santai dijamin mudah gulung tikar. 
  2. Menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan supaya agen pulsa di bawah Anda mampu melayani pelanggannya dengan baik melalui transaksi pembelian pulsa yang cepat dan minim eror, sekaligus Anda siap melayani agen pulsa yang melakukan deposit sekecil apapun nilainya. 
  3. Melakukan managemen komplain dengan bijak karena semua agen dijamin akan mengajukan komplain sesekali, usahakan segera ditangani agar tidak panen komplain serupa dari agen lainya.
Menjadi master dealer memang menuntut persiapan modal yang tinggi serta etos kerja yang super disiplin agar sukses. Sebab usai merekrut agen pulsa sebanyak-banyaknya Anda musti melayani mereka dengan sigap dan super ramah. Melalui trik di atas Anda bisa meminimalisir resiko terburuk menjalani bisnis master dealer, sehingga perlu dipahami kemudian diaplikasikan. Tujuannya tentu saja untuk menjadikan bisnis master dealer pulsa yang dijalankan langgeng dan terus berkembang. 

0 komentar:

Posting Komentar