Home » » Tips Agar Modal Master Dealer Pulsa Bisa Terus Berkembang

Tips Agar Modal Master Dealer Pulsa Bisa Terus Berkembang

Kini siapa saja mulai mencoba melirik peruntungan bisnis master dealer pulsa yang memberikan keuntungan dalam jumlah lebih lumayan. Seorang master dealer adalah seseorang yang menjadi supplier stok pulsa ke beberapa agen pulsa. Sehingga bukan menjadi pengecer, ibarat seorang pebisnis sembako maka master dealer ini adalah penjual grosir yang tentunya menawarkan keuntungan lebih tinggi ketimbang penjual eceran. Hanya saja untuk menjadi seorang master dealer wajib memiliki modal yang tidak sedikit, sehingga kekuatan utamanya memang dari sektor modal.  

Berbeda dengan bisnis niaga pulsa pada umumnya yang dikenal ramah di sektor modal apalagi dengan kemunculan sistem stok H2H. sudah tentu banyak penjual pulsa yang tetap bisa berdagang pulsa elektrik sampai token listrik tanpa butuh modal berlebihan. Tak sedikit penjual pulsa yang hanya bermodalkan perangkat handphone dan modem untuk menjalankan bisnis tersebut. Namun, berapa keuntungannya? Sebenarnya berdagang pulsa asalkan sabar dan punya managemen keuangan usaha yang baik maka besar kemungkinan akan sukses. 

Berhubung keuntungan berjualan pulsa ini terbilang masih di taraf “recehan” tak sedikit yang merasa frustasi dan tidak tahan sehingga memutuskan untuk hengkang. Apabila Anda khawatir menjadi salah satunya maka bisa melirik potensial dari bisnis master dealer pulsa. Sebab keuntungan yang didapatkan sudah bukan lagi recehan, dan memang terus meningkat karena memiliki sistem downline. Artinya semakin banyak agen pulsa yang terjaring semakin tinggi komisi dari server yang bisa dikantongi, ditambah keuntungan melayani deposit para agen tersebut. 

Tips Mengelola Modal Para Master Dealer 

Namun, untuk menjadi master dealer pulsa Anda musti kroscek saldo tabungan karena butuh modal tak sedikit. Supaya modal ini tak menguap sia-sia maka perhatikan beberapa tips berikut ini: 
  1. Memilih server pulsa dengan layanan prima supaya Anda mendapatkan software pulsa yang berkualitas untuk menunjang transaksi pulsa ke agen dengan lancar. 
  2. Atasi dan tampung komplain dari para agen dengan baik sehingga menjaga kepercayaan para agen agar tak memutuskan kerjasama dengan Anda. 
  3. Lakukan trial dahulu dengan melayani pembelian pulsa kepada masyarakat guna mengecek kualitas sistem atau software pulsa yang sudah dibeli. 
  4. Tak ragu untuk memasang iklan supaya semakin banyak agen pulsa yang didapatkan, tak hanya bisa dengan menyebar brosur namun bisa pula melakukan promosi lewat internet.
Produk yang dijajakan oleh master dealer memang bukanlah produk berfisik, sehingga beriklan melalui internet bukan kesalahan. Sebab proses distribusi deposit pulsa tak perlu datang langsung ke lokasi agen pulsa, sedangkan untuk proses pembayaran bisa dengan sistem transfer. Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk mendukung bisnis master dealer pulsa satu ini, sehingga modal yang sudah digelontorkan bisa terus berkembang menghasilkan pundi-pundi baru. 

0 komentar:

Posting Komentar