Home » » Stok H2H Lancarkan Para Pebisnis Pulsa Raup Keuntungan

Stok H2H Lancarkan Para Pebisnis Pulsa Raup Keuntungan

Dalam bisnis pulsa, seorang pebisnis harus sabar dan memahami berbagai trik untuk bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Pasalnya, di bisnis ini selisih setiap transaksi bisa dibilang kecil. Namun, dengan strategi yang tepat seperti memanfaatkan layanan stok H2H dan memperbanyak pelanggan, keuntungan yang diraup bisa cukup besar. Khusus untuk stok H2H sendiri, pebisnis harus memilih penyedia stok H2H yang terpercaya dan tanpa kendala sehingga bisnis bisa berjalan lancar sesuai harapan.

Stok H2H Penting Bagi Pebisnis Pulsa

Dalam bisnis ini, pihak penyedia stok H2H akan memberikan beberapa pilihan produk pulsa dari berbagai provider seperti Indosat, Tri, Telkomsel, XL dan lain sebagainya. Mereka juga menyediakan beragam paket pulsa yang bisa dibeli oleh pihak Master Dealer Pulsa. Ini karena Master Dealer Pulsa tidak bisa secara langsung membeli paket pulsa kepada provider di atas atau paling tidak mereka harus memiliki modal yang cukup besar karena ia harus membeli semua paket pulsa dari semua provider yang ada.

Inilah kenapa keberadaan stok H2H ini sangat penting untuk mendukung kelancaran bisnis pulsa. Jika tidak ada Host to Host atau H2H ini, master dealer akan kesulitan mendapatkan stok pulsa. Akibatnya, agen dan pembeli yang ada di bawah master dealer juga akan mengalami kendala untuk mendapatkan atau menggunakan pulsa. Singkatnya bisa dikatakan jika kelancaran bisnis pulsa ini tergantung dari kelancaran transaksi dengan pihak penyedia stok H2H.

Sebagai contoh, jika Anda adalah seorang master dealer, maka Anda membutuhkan banyak paket pulsa dari mulai yang Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribu untuk masing-masing provider. Misalkan saja dari semua provider, untuk paket pulsa Rp 5 ribu Anda membutuhkan 50, paket 10 ribu Anda butuh 50, begitu seterusnya. Jadi dari total 50 unit untuk paket Rp 5 ribu dibagi lagi untuk masing-masing provider. Misalkan ada 5 provider yang Anda beli, maka masing-masing provider untuk pulsa 5 ribu Anda memiliki 10. Sehingga paket 5 ribu XL ada 5, Telkomsel 5, Indosat 5, Axis 5 dan M3 5.

Nah, jika pembelian semua paket pulsa itu mengalami kendala, hingga membuat stok pulsa Anda sendiri kosong, maka ketika pihak konter atau agen akan membeli pulsa, Anda tidak bisa melayaninya. Jadi, yang seharusnya Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan lagi, tapi karena pembelian lewat stok H2H mengalami masalah, Anda akan kehilangan kesempatan untuk meraup keuntungan yang lebih besar.

Itulah sebabnya, adanya stok H2H itu bukan hanya penting tetapi juga turut mendukung kelancaran bisnis pulsa Anda sendiri. Mulai sekarang, coba perhatikan pelayanan stok H2H ini seperti apa. Jika cukup sering terjadi kendala, berarti pihak penyedia stok H2H ini kurang bisa memberikan pelayanan maksimal dan menjaga kredibilitas mereka. Kelancaran bisnis Anda juga bisa terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar