Home » » Selalu Pastikan Bahwa Anda Memiliki Stok Pulsa Cukup

Selalu Pastikan Bahwa Anda Memiliki Stok Pulsa Cukup

Sekarang, hampir setiap orang yang ada di dunia memiliki ponsel sendiri. hal tersebut sangat wajar karena ponsel adalah peralatan wajib yang sangat diperlukan untuk komunikasi setiap orang. Tapi yang jadi masalah, terdapat kesalahan yang sering dilakukan oleh orang orang terkait dengan penggunaan ponsel tersebut. Kesalahan itu terletak pada jarang nya orang orang dalam memiliki stok pulsa. Memang, kebanyakan membeli pulsa dalam jumlah secukupnya tanpa mementingkan stok.

Tapi yang jadi pertanyaan, apakah stok pulsa ini sangat penting? Jawabannya tentu saja benar. Ketahuilah, stok adalah suatu hal yang benar benar perlu dimiliki pada ponsel dan tidak boleh dibiarkan sampai kosong. Tapi yang jadi pertanyaan, apa hal yang membuat stok pada pulsa ini menjadi benar benar penting? Kami sangat yakin, kebanyakan dari anda belum mengetahui tentang masalah tersebut. Untuk itu, berikut kami berikan kepada anda alasan mengapa stok ini amat sangat penting.

1. Telpon dan SMS
Alasan pertama mengapa stok pulsa harus selalu dimiliki adalah untuk keperluan telpon dan SMS. Memang, sekarang komunikasi telah dipermudah dengan adanya komunikasi aplikasi seperti line dan whatsapp. Aplikasi tersebut menggunakan kuota sebagai bahan bakar nya sehingga pulsa tidak begitu dibutuhkan. Namun, tidak selamanya data seluler ponsel dihidupkan bukan? Bayangkan, apa jadinya jika anda hendak menghubungi seseorang yang data seluler nya mati tanpa memiliki stok pada pulsa pribadi? Tentu, ini adalah pengalaman yang tidak mengenakan.

2. Kuota Habis
Sekarang, kebanyakan orang memahami jika pulsa hanya berguna untuk mengisi kuota. Memang, hal ini sangat wajar karena kuota sendiri adalah kebutuhan wajib bagi setiap orang. Tapi dalam beberapa kesempatan, sering kali kuota habis tanpa disadari. Biasanya hal ini disebabkan karena terlalu asyik menggunakan internet. Akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan jika kuota habis di malam hari dan anda pun tidak memiliki stok pada pulsa. Malas bukan jika pada kondisi tersebut harus pergi ke luar rumah untuk membeli pulsa?

3. Langganan
Sekarang, ada banyak fitur langganan yang ada di ponsel. Fitur langganan itu terdapat pada kuota, paket nelpon, atau pun paket video. Sebenarnya, banyak orang sering tidak sadar bahwa paket langganan nya habis dan stok pulsa yang dimiliki tidak cukup untuk memperpanjang. Jika kondisi tersebut sampai terjadi, sisa pulsa yang dimiliki akan habis tersedot padahal perpanjangan paket sama sekali belum dilakukan. ini akan menjadi kerugian yang besar karena bisa saja sisa pulsa tersebut masih banyak.

Penting bukan melakukan penyetokan pada pulsa ini? ingat, segala kerugian dan ketidaknyamanan akan anda rasakan sendiri jika stok ini tidak dimiliki. Tentu, hal tersebut akan benar benar merugikan anda pada akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar