Home » » Seberapa Besar Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Seberapa Besar Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Menjadi seorang master dealer pulsa artinya menjadi distributor pulsa. Bisa juga diartikan sebagai penjaga stok pulsa bagi para agen dan konter. Jika demikian, yang menjadi pertanyaan bagi mereka yang ingin menjadi master dealer pulsa adalah, seberapa besar keuntungan yang bisa didapatkan? Untuk menjawab pertanyaan ini, dibutuhkan penjelasan lebih terperinci termasuk fakta di lapangan bagaimana pasar dari master dealer pulsa ini. Dari situ kemudian bisa terlihat dengan jelas bahwa master dealer pulsa ini menguntungkan atau tidak.

Keuntungan Master Dealer Pulsa, Seberapa Besar?

Jika dilihat dari kata seberapa besar? Maka jawabannya sangat besar. Potensi pasar dan keuntungan yang bisa didapatkan dari master dealer pulsa memang sangat besar. Pertama yang harus diketahui adalah saat ini ada banyak supplier atau penyedia stok pulsa murah yang bisa diandalkan oleh master dealer pulsa. Dia memiliki cukup banyak pilihan mau bekerjasama dengan pihak mana yang dapat memberikan keuntungan jauh lebih besar dari yang lain. Keuntungan ini bisa dilihat dari harga pulsa dan promo-promo yang diberikan oleh pihak supplier.

Kedua, dilihat dari pasarnya juga sangat besar. Pasar master dealer pulsa paling tidak ada dua yakni konter atau kios pulsa, agen pribadi dan terakhir pengguna pribadi. Konter seperti yang biasa dilihat di pinggir jalan merupakan pasar terbesar dari master dealer pulsa. Tapi, selain itu juga ada namanya agen pribadi. Agen pribadi ini tidak memiliki konter maupun kios tapi dia menjual pulsa kepada rekan, saudara termasuk juga jika pasarnya besar kepada rumah sakit, sekolah dan lain-lain. Jadi, dia melayani pembelian pulsa tapi tidak memiliki kios.

Terakhir adalah pelanggan yang bersifat pribadi. Jangan salah, walaupun jumlah dari pasar ketiga ini tergolong kecil, namun potensinya sangat besar sekali jika dikembangkan dan bisa dibesarkan sebesar-besarnya. Ini karena harga pulsa dari master dealer pulsa jauh lebih murah dari konter sehingga jika pembeli mengetahui bahwa mereka pun bisa mendaftarkan nomor di master dealer pulsa untuk mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah, maka dimungkinkan akan ada banyak sekali pembeli yang tertarik. Ini tentunya tergantung dari strategi marketingnya. Apakah cara ini lebih efektif atau tidak untuk mendapatkan keuntungan.

Dari pemaparan di atas, dapat dilihat jika terdapat potensi keuntungan yang sangat besar dengan menjadi master dealer pulsa. Memang, kunci keberhasilan dan kesuksesan bisnis ini terletak dari bagaimana mendapatkan supplier yang murah, menggunakan strategi pemasaran yang tepat dan memperbesar potensi pasar yang ada. Jika semua dilakukan dengan baik, bukan tidak mungkin jika penghasilan tiap bulannya bisa mencapai jutaan rupiah. Ini tentu bisa jauh lebih besar daripada hanya menjadi konter pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )