Home » » Meraup Rupiah Lewat Master Dealer Pulsa

Meraup Rupiah Lewat Master Dealer Pulsa

Sejatinya setiap orang ingin menjadi sukses dan kaya dengan berbagai usaha yang mereka lakukan. Jika dirasa Anda belum menemukan titik kesuksesan lewat usaha-usaha yang ada, bagaimana jika Anda mencoba meraihnya melalui master dealer pulsa. Secara sederhana usaha satu ini merupakan salah satu bentuk bisnis penjualan pulsa. Pada bisnis ini, Anda dapat memposisikan diri sebagai bos yang memiliki agen-agen sebagai penjual pulsa Anda. Bisnis ini juga terbilang ampuh dalam memperbaiki keadaan perekonomian oleh orang-orang yang bergelut di dalamnya. Tertarik? Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis satu ini.

4 Langkah Memulai Bisnis Master Dealer Pulsa
  1. Tentukan Server Pulsa yang akan Digunakan: Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan server  pulsa yang akan digunakan. Kenapa harus server pulsa yang terlebih dahulu ditentukan? Karena server pulsa memiliki peranan penting dalam mengolah transaksi pulsa yang dilakukan. Semakin baik kualitas server, tentukan akan semakin lancar pula transaksi pulsa Anda. Oleh sebab itu, tentukan tentukan terlebih dahulu server pulsa tersebut.
  2. Lakukan Pengisian Saldo Sesuai Modal yang Dimiliki: Jika telah berhasil menentukan server yang akan digunakan dalam bisnis master dealer pulsa ini, maka selanjutnya Anda harus melakukan pengisian saldo (top up). Terkait dengan langkah kedua ini, maka ada baiknya Anda melakukan pengisian saldo sesuai dengan modal yang dimiliki. Jika dirasa modal awal cukup besar, maka Anda dapat melakukan pengisian di atas 500 ratu ribu rupiah. Namun jika modal masih sedikit, ada baiknya Anda melakukan top up 500 ribu saja (batas minimum pengisian saldo).
  3. Rekrut Agen untuk Menjajakan Pulsa Anda : Langkah ketiga, silahkan Anda rekrut beberapa orang untuk menjadi agen pulsa Anda. Agen-agen ini nantinya akan melakukan pembelian stok saldo pulsa Anda tadi untuk dijajakan (dijual) kepada para customer. Semakin banyak jumlah agen Anda, maka akan semakin cepat perputaran saldo pulsa Anda. Namun yang perlu diperhatikan adalah stok saldo yang ada pada server tadi harus senantiasa tersedia untuk menjamin kelancaran transaksi oleh agen Anda.
  4. Jangan Lupa Berdo’a Kepada Yang Maha Kuasa: Apabila 3 langkah tadi telah dilakukan, maka langkah ke-4 ini menjadi kunci dari langkah-langkah sebelumnya. Berdo’a menjadi kegiatan mutlak yang harus dilakukan, agar bisnis master dealer pulsa yang dijalani mendapat ridho dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Cukup mudah bukan untuk menjalani bisnis pulsa satu ini? Berbekal semangat yang tinggi dan pantang putus asa, bukan tidak mungkin Anda dapat meraup pundi-pundi rupiah lewat master dealer pulsa ini. Di samping itu, Anda juga harus melakukan up-date informasi seputar bisnis tersebut, misalnya dengan mengakses www.jhovapulsa.com.

0 komentar:

Posting Komentar