Home » » Menjadi Agen Pulsa Stok H2h Memang Sangat Menguntungkan

Menjadi Agen Pulsa Stok H2h Memang Sangat Menguntungkan

Setiap orang pasti setuju jika sekarang ada banyak orang yang kesulitan dalam usaha untuk mendapat uang. hal itu memang benar benar terjadi dan penyebabnya sendiri adalah lowongan pekerjaan yang semakin sulit didapatkan. Kalau pun ada, pasti jumlah saingannya sangat banyak dan hal tersebut tentu mempersulit anda sebagai orang yang berusaha untuk mendapat uang. jika anda adalah orang yang sedang mengalami kesulitan tersebut, jangan meratapi keadaan.

Sebenarnya, masih ada hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Jika anda cerdas, pastilah banyak peluang yang bisa dimanfaatkan di sekitar anda. Tapi kali ini, akan kami sarankan untuk menjadi agen pulsa stok h2h. Kami sangat yakin, sebagian dari anda pasti belum mengetahui tentang hal ini. tapi jika anda ingin mengetahuinya dengan alasan kebutuhan, berikut kami sajikan ulasan lengkap tentang kaya dengan menjadi agen pulsa h2h.

Kaya Dengan Menjadi Agen Stok H2H

Sebenarnya, agen stok h2h tidak lah berbeda dengan agen pulsa lainnya. Tapi, yang berbeda terletak pada teknik penyetokan pulsa itu sendiri. Kebanyakan penjual pulsa memang memakai teknik penyetokan chip yang memakai media kartu SIM sebagai penyimpan pulsa. ketika menggunakan teknik chip tersebut, dari awal agen harus menentukan besaran pulsa yang akan dijual. Tentu, besaran ini pun beragam mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 25 ribu, dan jumlah lainnya.

Ketika anda telah menentukan besaran pulsa dalam stok chip, besaran tersebut tidak boleh dipakai untuk besaran lain. Hal ini memang sangat wajib walaupun mungkin jika ditambahkan kuota nya akan mencukupi untuk besaran lain. Tapi, hal berbeda akan terlihat pada tipe stok h2h. Pada tipe stok ini, besaran tersebut tidak ditentukan dari awal. Jadi, seorang agen baru menentukan besaran tersebut ketika hendak melakukan transaksi dengan pelanggan.

Sebagai contoh, mari kita lihat jika anda memiliki deposit sebesar 500 ribu rupiah. Ketika melakukan pengisian pulsa 5 ribu rupiah, deposit itu pun akan berkurang menjadi 495 ribu rupiah. Pengurangan ini akan terus terjadi di setiap transaksi. Tapi yang pasti, besaran pulsa tidak ditentukan di awal sehingga anda tidak akan merasa percuma karena memilih besaran yang sebenarnya tidak laku di pasaran. Tapi karena besaran nya belum ditentukan, terdapat satu hal yang perlu ditentukan terlebih dulu ketika hendak melakukan isi ulang pulsa. 

Hal yang perlu dilakukan itu adalah komunikasi dengan agen. Memang, komunikasi ini diperlukan untuk menentukan besaran tersebut. Jadi singkatnya, perbedaan antara stok chip ini terletak pada waktu pemilihan besaran pulsa untuk pengisian. Sekarang, anda pun sudah paham bukan mengapa stok tipe h2h ini disebut lebih menguntungkan? Memang, alasan pemilihan besaran tersebut adalah alasan terkuatnya.

0 komentar:

Posting Komentar