Home » » Memahami Alur Bisnis Master Dealer Pulsa

Memahami Alur Bisnis Master Dealer Pulsa

Perkembangan bisnis pulsa ternyata tak sesederhana seperti yang terlihat buktinya sudah ada banyak yang menggeluti master dealer pulsa. Istilah ini diperuntukan bagi siapa saja yang lebih berminat menjadi master dealer ketimbang agen pulsa. Secara sederhana menjadi master dealer dalam bisnis pulsa akan menggaet lebih banyak agen sehingga tidak menjual pulsa secara eceran. Tidak pula melayani transaksi langsung pembeli pulsa melainkan melayani agen pulsa yang belanja stok pulsa. 

Alur bisnis menjadi master dealer 

Jika Anda baru mendengar istilah master dealer ini maka baiknya dipahami dulu pengertiannya, supaya bisa membedakannya dengan agen pulsa. Ketika modal bisnis pulsa yang dimiliki cukup lumayan maka dianjurkan untuk menjadi master dealer. Sebaliknya ketika modal yang dimiliki masih terbatas maka menjadi agen pulsa adalah pilihan yang lebih bijak. Dilihat dari segi modal, memang master dealer akan menggelontorkan modal lebih besar namun sebanding dengan keuntungan yang didapatkan. 

Maka jika disuruh memilih tentu lebih banyak orang tertarik untuk menjadi master dealer pulsa dibandingkan menjadi agen pulsa atau pengecer pulsa. Supaya tidak salah paham mengenai master dealer ini maka bisa menyimak alur bisnisnya di bawah ini: 
  1. Langkah pertama menjadi master dealer adalah mencari server pulsa yang nantinya menjadi tempat deposit pulsa. 
  2. Mendaftar member di server pulsa yang dipastikan adalah yang terbaik dan membeli deposit pulsa yang rata-rata minimal deposit Rp 500ribu namun bisa juga berbeda tergantung kebijakan server. 
  3. Mencari agen pulsa untuk kulakan stok pulsa di Anda, stok ini berasal dari deposit yang dibeli dari server pulsa tadi. 
  4. Agen yang mendaftar dan membeli stok pulsa di Anda akan memberi keuntungan berjalan sebab ketika rutin membeli stok otomatis keuntungan terus mengalir. 
Jadi intinya ketika menjadi master dealer pulsa maka semakin banyak agen pulsa yang dimiliki semakin besar keuntungan yang bisa dikantongi. Lewat bisnis ini Anda tak perlu membuka konter pulsa dan melayani pembelian pulsa secara eceran melainkan dalam bentuk paketan. Sebab oleh agen pulsa nantinya akan dijual kembali kepada masyarakat, sehingga agen ini membeli dalam sistem borongan kepada Anda. keuntungan setiap kali agen pulsa kulakan tentu sudah lebih lumayan ketimbang keuntungan mengecer pulsa. 

Meski kebutuhan modalnya lebih besar namun melirik keuntungan yang bisa didapatkan tentu membuatnya menarik untuk dijadikan pilihan. Supaya lancar pastikan memilih server pulsa terbaik sehingga proses deposit lancar dan mampu melayani agen pulsa dengan baik. Mencari agen pulsa menjadi tugas pokok usai melakukan deposit, jadi untuk Anda yang memang menyukai bisnis berbau marketing sangat cocok menekuni profesi satu ini. Asalkan ditekuni dengan baik maka bisnis master dealer pulsa dipastikan akan terus berkembang.  

0 komentar:

Posting Komentar