Home » » Kelebihan Stok Pulsa Chip yang Perlu Diketahui

Kelebihan Stok Pulsa Chip yang Perlu Diketahui

Banyak orang mengatakan bahwa memulai bisnis pulsa adalah suatu keputusan tepat untuk mendapat uang lebih. Sebenarnya, hal tersebut adalah suatu hal benar. Namun, jangan sampai anda melakukan kesalahan dengan tidak mengetahui apa yang perlu dilakukan ketika memulai bisnis ini. Bisa dibilang, anda akan dihadapkan pada sebuah pilihan saat memulai bisnis pulsa. Pilihan tersebut adalah untuk memilih antara stok pulsa chip atau host to host. Bisa dibilang, banyak orang sering merasa kebingungan saat dihadapkan dengan pilihan ini.

Jika anda sedang berada dalam kondisi serupa, kebingungan tidak perlu dirasakan. Itu karena, terdapat keunggulan utama yang dimiliki masing masing teknik stok pulsa tersebut. Walaupun memiliki kelebihan masing masing, kali ini kami akan menyarankan anda untuk memilih stok chip. Tentu, kami menyarankan anda memilih stok chip bukannya tanpa alasan. Terdapat beberapa keunggulan dari tipe stok ini yang pasti akan membuat anda merasa diuntungkan pada akhirnya.

Keunggulan Stok Pulsa Chip

Sebelum membahas tentang keunggulan, ada baiknya mengetahui terlebih dulu tentang stok chip ini. sebenarnya, stok chip memiliki maksud berupa teknik pengisian pulsa menggunakan karut sim. Jadi, chip yang dimaksud adalah kartu sim seperti yang biasa digunakan sehari hari. Tentu, kartu tersebut harus didaftarkan dulu untuk pelayanan isi pulsa.  Anda pun pasti tahu bukan jika kartu sim biasa tidak akan bisa digunakan untuk pengisian ulang pulsa ke kartu sim lain.

Setelah mendaftar, isilah deposit dan bisnis isi ulang pulsa pun sudah bisa dimulai. Disinilah sebenarnya letak keunggulan dari stok pulsa chip ini. Dengan mengisi pada kartu sim sendiri, anda pun bisa langsung mengisikan pulsa pada para konsumen anda. Itu karena, deposit nya anda miliki sendiri dan untuk itu anda pun tidak perlu melakukan komunikasi dengan pihak dealer atau pun server. Tapi, hal berbeda jelas terlihat pada stok host to host atau lebih dikenal dengan stok h2h.

Pada tipe stok ini, pengisian pulsa tersebut tidak bisa langsung dilakukan sendiri. itu karena, anda harus melakukan komunikasi terlebih dulu dengan pihak server terkait isi ulang pulsa yang hendak dilakukan. Jika komunikasi telah selesai, baru lah pulsa akan sampai ke konsumen. Bayangkan, apa jadinya jika server sedang mengalami gangguan dan tidak bisa menjawab komunikasi anda. Tentu, pengisian pulsa pun tidak akan bisa dilakukan dan hal ini akan membuat konsumen kecewa. Ini juga lah awal mula kebangkrutan dalam memulai bisnis.

Jika anda sudah mengetahui tentang kelebihan stok pulsa chip tersebut, anda pun pasti sudah paham tentang kelebihannya. Jika kelebihan tersebut telah dipahami, selalu pastikan bahwa anda akan selalu memilih stok pulsa chip. Jangan sampai melakukan kesalahan dengan memilih tipe stok lain karena hal tersebut berpotensi menyebabkan kebangkrutan bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar