Home » » Hal yang Membuat Master Dealer Pulsa Mengalami Kebangkrutan

Hal yang Membuat Master Dealer Pulsa Mengalami Kebangkrutan

Sekarang, sudah ada banyak orang yang mengatakan bahwa bisnis menjadi master dealer pulsa sangat menguntungkan. Pemahaman tentang hal ini terus berkembang dan membuat jumlah master terus bertambah di setiap harinya. Namun, hal tersebut sebenarnya tidak terbukti. Nyatanya, banyak master pulsa yang mengalami kebangkrutan tanpa merasakan kesuksesan terlebih dulu. Bisa dikatakan, hal tersebut lebih real daripada mengatakan bahwa menjadi master lebih menguntungkan.

Tapi ketahuilah, pernyataan bahwa menjadi master dealer pulsa sangat menguntungkan tidak salah. Itu karena, orang orang mengalami kebangkrutan saat menjadi master pulsa karena kesalahannya sendiri. Mungkin sekarang, anda masih belum mengetahui tentang hal hal yang membuat master pulsa tersebut mengalami kebangkrutan. Tapi untuk lebih jelas nya, berikut kami uraikan tentang  hal hal tersebut yang pasti akan membuat anda merasa lebih jelas.

1. Pengelolaan Uang
Inilah alasan pertama mengapa master dealer pulsa mengalami kebangkrutan. Sebenarnya, pengelolaan uang ini bukan hanya membuat para master bangkrut. Ada banyak juga tipe bisnis lain yang hancur karena pengelolaan uang yang salah. Sebenarnya, terdapat satu patokan yang memberikan ciri apakah pengelolaan uang itu baik atau tidak. Patokan itu berupa pemisahan antara uang pribadi dan uang bisnis. Jika itu sudah dilakukan, kecil kemungkinan sebuah bisnis akan mengalami kebangkrutan karena faktor ini.

2. Hutang Agen
Anda pun pasti paham, master adalah atasan langsung dari sebuah agen. Jika seorang agen ingin mengisi deposit nya, mereka bisa menghubungi anda sebagai master. Tapi yang jadi masalah, terdapat beberapa agen yang sering berhutang pada master ketika hendak mengisi deposit. Hutang itu sendiri dilakukan karena berbagai macam alasan seperti tanggung dan sejenisnya. Tapi yang jadi masalah, kebanyakan agen tersebut sangat sulit untuk membayar ketika ditagih dan membuat master pun mengalami kebangkrutan di akhir.

3. Minim Transaksi
Seorang agen bisa mendapat keuntungan hingga 2 ribu rupiah per transaksi. Tapi, seorang master hanya akan mendapat keuntungan sekitar 500 rupiah. Tentu, perbedaan nya pun cukup signifikan bukan? Tapi walaupun kecil, kelebihan dari agen sendiri terletak pada jumlah transaksi yang sangat banyak.  transaksi itu berasal dari para agen yang berada di bawah master tersebut. Tapi, apa jadinya jika transaksi yang dilakukan agen di bawah master terbilang sedikit? Tentu, ini akan menjadi kerugian tersendiri yang bisa menyebabkan keuntungan dari master tersebut menjadi sangat kecil.

Dari poin di atas, telah jelas bukan hal hal yang bisa membuat seorang master dealer pulsa mengalami kebangkrutan. Tapi setelah melihat pada hal hal tersebut, dapat disimpulkan bahwa kunci kesuksesan dari seorang master adalah pengelolaan uang yang baik, tidak membiasakan agen berhutang, dan buat transaksi sebanyak banyaknya.

0 komentar:

Posting Komentar