Home » » Apa Itu Stok H2H dan Alasan Mengapa Harus Memilihnya

Apa Itu Stok H2H dan Alasan Mengapa Harus Memilihnya

Uang adalah sebuah kebutuhan wajib bagi setiap manusia. Hal tersebut sangat wajar mengingat uang ini adalah faktor utama yang bisa memenuhi kebutuhan hidup. Namun yang jadi masalah, sekarang lapangan kerja sudah semakin menyempit. Tidak adakah cara untuk mendapat uang ketika lapangan kerja sudah semakin menyempit? Menurut kami, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah dengan berbisnis pulsa.

Bisa dibilang, hampir semua orang di Indonesia memiliki setidaknya satu ponsel. Bahkan, ada yang memilih lebih dari satu. Namun ketika berbisnis pulsa, anda akan dihadapkan untuk memilih antara stok pulsa chip atau host to host (h2h). Untuk kali ini, kami akan menyarankan anda untuk memilih stok h2h. Yang jadi pertanyaan, apa maksud stok pulsa h2h ini.

Apa Itu Stok H2H

Stok H2H adalah stok dimana anda hanya membeli deposit tanpa memikirkan satuan dalam pengisian pulsa. Sebagai contoh, bisa diambil jika anda membeli deposit sebesar 100 ribu rupiah. Setelah membeli deposit, anda tidak perlu memikirkan satuan pengisiannya baik itu untuk keperluan 5 ribu sebanyak 20 kali, 10 ribu sebanyak 10 kali, atau 50 ribu sebanyak 2 kali. Pembagian tersebut sepenuhnya akan diatur oleh server host to host tanpa perlu anda pikirkan.

Untuk stok chip sendiri memang berkebalikan dengan stok h2h. Disini, anda sebagai agen dituntut untuk membeli langsung satuan pulsa yang akan dibeli. Jadi ketika anda ingin mendeposit sebesar 100 ribu rupiah, pilih lah terlebih dulu satuan nya seperti pulsa 5 ribu berjumlah 20, pulsa 10 ribu berjumlah 10, atau pulsa 50 ribu sebanyak 2. Jika telah dipilih, anda pun tidak akan bisa lagi mengisi untuk satuan yang tidak anda pilih. Tapi sebenarnya, satuan itu bisa dicampur sesuai keinginan anda.

Mengapa Harus H2H

Dari ulasan di atas, telah jelas bukan mengapa anda harus memilih stok h2h? Jawabannya terletak pada stok yang dimiliki itu sendiri. jadi ketika memilih stok pulsa h2h ini, deposit anda bisa disalurkan untuk seluruh satuan pengisian baik itu 5 ribuan, 10 ribuan, 25 ribuan, 50 ribuan, atau pun 100 ribuan. Tapi ketika memilih stok pulsa chip, dari awal anda harus menentukan terlebih dulu stok pulsa mana yang hendak dipasok. Setelah itu, anda pun tidak akan bisa menggunakan stok pulsa dengan satuan lain.

Memang, banyak yang mengatakan bahwa transaksi stok pulsa h2h ini relatif lebih lambat dari stok pulsa chip. Memang, hal tersebut sangat benar karena komunikasi dengan server perlu dilakukan terlebih dulu. Namun, sedikit lebih lama bukan masalah asalkan seluruh deposit bisa dianggarkan seluruhnya. Dengan ini, kami sangat yakin jika anda lah yang di akhir nanti akan sangat diuntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar