Home » » Memulai Usaha Server dengan Sistem stok h2h

Memulai Usaha Server dengan Sistem stok h2h

Jika Anda mulai menimang-nimang untuk memulai berbisinis tentunya sudah dirancang bisnis apa yang akan diarungi. Seperti membawa perahu, Anda dalah nakhoda yang mengarungi lautan luas menuju pulau harapan. Harapan itu kesuksesan usaha, perahunya adalah tempat dan perangkat usaha .dan perjuangan anda adalah mencari pelanggan agar biasa sampai, seperti sang nakhoda mengarahkan haluan menyasati arah angin.Usaha yang lagi in sekarang bisnis kuliner, pom mini atau server stok H2h.

Usaha kuliner memang menggiurkan, urusan perut tidak bisa dihindarkan. Tidak ada orang yang berpuasa terus menerus. Setiap hari masak di rumahpun sekali-kali ingin makan dan jajan di luar. Tapi untuk menjalankan bisnis kuliner tidak gampang. Disamping perlu pandai memasak harus juga memanajemeni waktu dengan baik. Kalau bisnis dalam urusan stok H2H mungkin masih bisa ditekuni.

Tentu kalau Anda lebih cenderung memilih usaha server stok H2H sedikitnya sudah survey atau mencari tahu seluk beluknya. Jika  bisnis pulsa tidak mulai dari bawah, menjadi penjual pulsa individu atau menjadi downline master dealer pulsa, berarti sudah mempunyai tempat dan modal yang cukup untuk memulai usaha.

Kelebihan jika memilih bisnis server dengan stok H2H antara lain:
  • Cara kerja yang cukup simpel karena tidak perlu mendatangi distributor satu persatu. Dan 1 chip tiap 1 distributor. Dengan demikian bisa menghemat tenaga dan menghemat waktu. Tak terlalu membutuhkan banyak karyawan, sehingga  beban opersional bisa ditekan.
  • Motivasi untuk mencari pelanggan relatift tinggi mengingat keuntungan tidak besar, dengan banyaknya agen-agen yang menjadi pelanggan berpotensi untuk pengembangan diversifikasi usaha lainnya. Semakin benyak pelanggan semakin besar stok H2H.
  • Dengan stok H2H tidak memerlukan software/tambahan karena tidak perlu menggunakan modem seperti halnya kalau menggunakan chip.
  • Stok H2H mudah mengontrolnya bila tinggal sedikit tinggal deposit untuk mengisi saldo
Sedangkan mengenai kelemahan  Stok H2H antara lain:
  • Pengisian pulsa lebih lambat dibandingkan dengan pengisian pulsa dengan sistem chif.. Hal ini tentu sedikit banyaknya menghambat kelancaran usaha.
  • Terkadang pulsa belum terkirim kepada konsumen padahal sudah ada nomor seri SN-nya.
Dengan 1 stok pulsa untuk  all operator ini sebuah alternatif usaha yang lebih rasional. Tidak terlalu ribet dalam pengelolaannya. Meskipun demikian seiring waktu berjalan Anda akan lebih mengetahui dengan detail apa kelebihan dan kekurangannya secara lebih detail antara sistem stok H2H  atau sistem chip.

Yang lebih penting dalam berbisnis harus memahami konsep marketing yang berkaitan dengan pulsa. Kedua  Memahami pengelolaan stok  H2H karena itu  merupakan main produk yang mesti dijaga level stoknya. Stok kurang akan berakibat kehilangan pelanggan. Nah jadi untuk langkah awal putuskan saja untuk berjinak-jinak dengan stok H2H. Semoga perahu Anda sampai di pulau harapan.

0 komentar:

Posting Komentar