Home » » Jalankan Bisnis Master Dealer Pulsa, Hanya dengan HP

Jalankan Bisnis Master Dealer Pulsa, Hanya dengan HP

Zaman memang telah berubah dengan cepat. Bahkan bisnis saat ini dituntut untuk bisa dijalankan hanya melalui smartphone atau HP. Begitu juga dengan segala transaksi, saat ini dibuat sedemikian rupa sehingga transaksi dapat dilakukan hanya beberapa menit dan lewat HP saja. Nah, bisnis master dealer pulsa ini salah satunya yang mengikuti perkembangan zaman dan mengandalkan teknologi untuk kecepatan dan ketepatan transaksi. Di sini, Anda bisa menjalankan bisnis hanya lewat HP dengan keuntungan maksimal.

Bisnis Master Dealer Pulsa Hanya Lewat HP

Bisnis master dealer pulsa ini bisa dikatakan sebagai bisnis yang mudah untuk dijalankan siapa saja. Apalagi modal untuk stok pulsa kepada pihak penyedia pulsa all operator atau sering disebut dengan istilah server pulsa ini juga bisa dikatakan sedikit. Nah, menariknya lagi, bisnis dengan keuntungan cukup besar di setiap transaksinya ini bisa dijalankan hanya lewat HP saja. Wajar jika dikatakan bisnis master pulsa sangat menggiurkan.

Pertama, Anda perlu mencari pihak yang disebut sebagai server pulsa. Ya, bisnis master dealer pulsa tidak bisa jalan jika tidak ada pihak server pulsa yang menyediakan semua pulsa dari semua operator. Jika dicari, ada cukup banyak. Namun, di sini Anda perlu mencari yang terpercaya dan dapat diandalkan sehingga proses transaksi akan berjalan cepat, tepat dan sesuai harapan. Ini yang paling penting dari seorang server pulsa selain harga pulsa yang lebih murah. Transaksi dengan pihak server pulsa ini bisa dijalankan hanya lewat HP.

Kedua, Anda perlu melakukan sejumlah deposit pulsa untuk kemudian dibelikan berbagai pilihan paket pulsa sebelum kemudian Anda menjual kepada para agen. Besarnya deposit pulsa ini tergantung dari peraturan pihak server pulsa. Namun, umumnya deposit dilakukan dengan besaran minimal Rp 500.000. Jadi, paling tidak Anda membutuhkan modal sekitar Rp 500.000. Deposit ini juga bisa dilakukan hanya lewat HP apalagi ada namanya mobile atau e-banking untuk proses transfer.

Ketiga, tentu saja bisnis master dealer pulsa tidak akan bisa berjalan jika tanpa pembeli dalam hal ini adalah agen atau konter pulsa. Anda perlu mendaftarkan beberapa agen yang akan menjadi pelanggan. Nantinya, pihak agen akan membeli pulsa all operator dari stok pulsa yang Anda miliki yang sebelumnya telah Anda beli dari pihak server. Kegiatan transaksi dengan pihak agen ini juga bisa dijalankan hanya lewat HP.

Bisa dibayangkan, jika setiap transaksi dengan pihak agen yang hanya lewat HP Anda bisa mendapatkan keuntungan bersih Rp 1000-2000 rupiah sebagai master dealer pulsa, dan dalam sehari bisa melakukan transaksi sekitar 20 transaksi dari satu agen, maka keuntungan dari 1 agen dalam sehari bisa mencapai Rp 40.000. Jumlah ini tinggal dikali saja dengan jumlah agen yang Anda miliki dan kali lagi dengan jumlah hari dalam satu bulan. Wow, keuntungannya besar kan?

0 komentar:

Posting Komentar