Home » » Plus Minus Menggunakan Stock H2H

Plus Minus Menggunakan Stock H2H


Apakah kalian sudah mengerti apa itu pengertian dari stock h2h?? Stock h2h merupakan kepanjangan dari stock host to host. Lalu untuk pengertian dari istilah tersebut adalah suatu hubungan terhadap server untuk mendapatkan stock pada chip ketika chip tersebut sudah mengalami kekosongan. Maka dalam hal ini Anda mau tidak mau harus meminta stock chip tersebut kepada sebuah server lain. Ketika kita sudah mengetahui mengenai apa itu stock h2h. Maka hal lain yang harus kita ketahui adalah mengenai  kelebihan dan kelemahan stock h2h pada umumnya. Sebab segala sesuatu pasti ada kelebihan dan kelemahannya, begitupun dengan stock h2h tersebut.

Lalu apa saja kelebihan dan kelemahan h2h tersebut?? Ada banyak kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada stock h2h ini. Namun dari kedua istilah itu saya akan membahas terlebih dahulu mengenai kelebihan dari stock h2h ini. Dan kelebihan yang diberikan adalah antara lain:
  • Lebih hemat: Jika kita menggunakan stock h2h ini maka biaya yang kita keluarkan akan jauh lebih murah, selain itu juga lebih efisiensi terkait dengan tenaga kerja. Hal lain yang didapatkan adalah dapat menekan biaya operasional yang dimana harus terpaksa dikeluarkan seperti misalnya yaitu listrik dan juga gaji seorang karyawan.
  • Peluang lebih banyak: Dengan Anda menggunakan stock h2h tersebut maka Anda akan mendapatkan peluang yang lebih besar. Sebab Anda nantinya akan lebih bisa mendapatkan agen-agen baru untuk Anda stock. Hal ini berarti semakin banyak agen yang masuk, maka semakin banyak atau besar pula stock server yang Anda miliki.
  • Harga lebih murah: Jika menggunakan stock h2h maka kita bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan sistem lainnya. Sebab dalam sistem h2h ini dalam melakukan transaksi tidak banyak mengambil keuntungan atau profit.
  • Tidak perlu perangkat tambahan: Ketika kita menggunakan stock h2h maka kita tidak perlu lagi menggunakan perangkat tambahan atau sebuah hardware.
  • Tidak perlu mendatangi provider untuk mengisi stock: Ketika kita ingin mengisi stock maka kita tidak perlu datang langsung pada masing-masing povider. Sebab sistem h2h ini sudah include pada semua provider, sehingga akan lebih mudah dalam mengelola stock.
Kelemahan dari menggunakan stock h2h antara lain adalah:
  • Proses pengisian pulsanya lama: Kelemahan dari stock h2h ini salah satunya adalah ketika kita akan mengisi pulsa maka cenderung lebih lama dibandingkan dengan chip biasanya. Oleh karena itu Anda wajib menginformasikan kepada pelanggan.
  • Menghambat kinerja bisnis: Kelemahan lain dari stock h2h ini adalah proses kinerjanya akan sedikit menghambat bisnis Anda tersebut. Sebab transaksi dengan h2h ini akan mengalami pengisian pulsa yang tidak terkirim atau jika pun masuk namun tidak ada nomor seri SNnya.
Itu tadi beberapa kelebihan dan kelemahan yang harus kita ketahui bersama mengenai stock h2h. Dari beberapa penjelasan diatas kita bisa mengenai apa itu stock h2h tersebut. Serta bagaimana cara menjalankan bisnis yang benar.

0 komentar:

Posting Komentar