Home » » Kepemimpinan Seorang Master Dealer Pulsa

Kepemimpinan Seorang Master Dealer Pulsa

Seorang pemimpin adalah seorang yang mengkomando 1 orang atau lebih anggota atau pengikut.Seorang pemimpin bila berlaku adil bijaksana akan dihormati dan disegani. Pemimpin yang baik menjadi teladan bagi anak buahnya.Tingkah laku dan gerak-geriknya selalu terpantau.Ucapannya menjadi pegangan.Begitupun dengan Seorang Master Dealer pulsa.Ia juga seorang pemimpin.

Sebagai seorang Master Dealer pulsa adalah motor penggerak para down line untuk bergerak mencapai target yang telah dicanangkan. Ia harus bisa mendorong anggotanya yang terlihat lemah, meredam yang terlalu arogan. Bagaimanapun setiap orang mempunyai sisi kelebihan dan kekurangannya.Untuk itulah gunanya kerjasama dalam sebuah team. Kelemahan yang satu ditutupi oleh kekuatan yang lain.

Kunci utama keberhasilan pemimpin adalah kedisiplinan.Disiplin terhadap waktu, disiplin terhadap kerja dan terutama disiplin kepada diri sendiri untuk selalu menjadi panutan anak buahnya.Seorang pemimpin seperti seorang ayah yang menyayangi anaknya.Ia seperti seorang guru yang ingin membuat anak muridnya pintar. Seorang Master Dealer pulsa adalah seorang ayah sekaligus guru bagi para ujung tombak dalam jaringannya.

Agar para downline aktif dalam kerjanya selalu diingatkan bahwa keberhasilan adalah buah dari kerja keras.Kerja keras tidak selalu harus digambarkan dengan lelehan keringat.Tidak terus menerus sampai lupa makan.Ia adalah kerja smart. Efektifkan waktu fokuskan sasaran.Selalu yakin ada hukum Law of Average.Bila kita menjadi seorang juru marketing jangan pernah ada kata patah arang. Hukum itu dapat disimpulkan, bila kita menawari barang kepada 10 orang 1 orang akan berhasil memberi barang kita.

Sekalipun saat ini para penjual pulsa marak di mana-mana.Baik secara perorangan, agen dan counter. Mereka adalah pesaing, yang mungkin bisa menjadi rekanan bisnis.Dibutuhkan team yang mempunyai soft skill yang mumpuni.Jadi seorang marketing bukan melulu menjual barang.Lebih dari itu harus bisa menjalin interaksi yang saling menguntungkan. Cara menghadapi pelanggan, cara menarik perhatian harus menjadi point yang diutamakan. Walaupun seseorang belum membeli, tetapi dalam ingatannya akan terpatri. Betapa sopan dan menyenangkannya marketing satu ini. Yakinlah pada suatu saat nanti ia akan menjadi seorang pelanggan.

Bila target tercapai jangan hanya bonus yang dicairkan.Sedikit uang ekstra penambah kebahagiaan jangan lupa teteskan. Walaupun sedikit ia bagaikan setetes air di padang tandus. Ucapan terima kasih dalam even syukuran kecil-kecilan bisa pula diselenggarakan. Seorang pemimpin senang melihat anak buahnya bahagia.

Perhatian kecil akan menjadi roket pendorong berkekuatan dahsyat. Memacu tekad a semakin bulat. Usaha akan semakin gigih, perjuangan tidak akan berhenti sampai misi dijalankan dan visi dapat diraih. Sebagai seorang master dealer pulsa sudahkah Anda melakukannya?

0 komentar:

Posting Komentar