Home » » Mengenal Lebih Jauh Stok Pulsa Host to Host (H2H)

Mengenal Lebih Jauh Stok Pulsa Host to Host (H2H)

Stok pulsa host to host (H2H) merupakan stok yang dijual oleh sesama server pulsa dan dijual dengan harga murah karena penyedia biasanya secara khusus memang menjual stok untuk server pulsa. Hal yang membuat harganya menjadi sedikit lebih mahal adalah aturan cluster setiap daerah yang ketat untuk produk-produk dari telkomsel, XL dan juga indosat. Untuk itu ketika Anda memiliki minat untuk segera membuat sebuah server pulsa, maka hal yang baik untuk dilakukan yaitu melakukan stok tiga produk tadi yaitu Telkomsel, Indosat dan juga XL. Lalu kemudian miliki chip sendiri, sebab dengan memiliki chip, harga yang didapat bisa sedikit lebih murah dan untuk produk lain selain dari yang telah disebutkan bisa menggunakan stok dari server pulsa H2H. Untuk mengisi Stok pulsa H2H, modal minimal yang dibutuhkan mencapai Rp500.000,- saja. Anda bisa mengisi kembali ketika persediaan stok yang dimiliki sudah mulai menipis. Bagaimana dengan stok pulsa PLN/Token PLN/ PLN Prabayar? Anda tidak perlu khawatir karena untuk pulsa Token PLN biasanya juga tersedia dalam banyak pilihan, mulai dari admin 1600, 2000, 2500, 3000 dan lain sebagainya. 

Biasanya, pada stok pulsa H2H, jika semakin banyak biaya admin yang digunakan akan semakin besar juga keuntungan pulsa yang akan didapatkan, tetapi hal yang harus diingat yaitu jukmlah KWh yang akan diperoleh oleh pembeli akan semakin kecil. Tips bagi Anda agar KWh yang didapatkan oleh pembeli menjadi besar, maka gunakanlah bea admin yang paling kecil, yaitu admin 1600. Kebanyakan supplier stok pulsa H2H umumnya memberikan fee yang besarnya sama dengan biaya adminnya. Semisal, Anda menggunakan bea admin 200 untuk jumlah pulsa 20 irbbu, maka harga yang akan didapatkan oleh Anda biasanya 18 ribu rupiah. Itulah setidaknya modal Anda untuk bisa mendapatkan nominal pulsa 20 ribu  menggunakan admin 2000. Jika Anda menjualnya dengan harga misalnya Rp19.500,- maka keuntungan yang akan didapatkan yaitu 1500 rupiah untuk setiap transaksi yang dilakukan. Bisa dibilang keuntungan yang didapatkan cukup besar. 

Apabila setiap konter setidaknya melakukan deposit dan juga transaksi token PLN yang mencapai 100 transaksi setiap harinya, maka hanya dari penjualan token saja, konter tersebut sudah bisa mendapatkan keuntungan yang mencapai RP150.00,- per harinya. Dimana membeli stok pulsa H2H untuk server? Anda tidak perlu khawatir soal hal itu, karena biasanya ada banyak supplier H2H yang bisa ditemukan di Indonesia. Anda bisa mencarinya di Google dengan menuliskan kata kunci “stok pulsa H2H”, setelah Anda menekan enter maka akan ada banyak hasil pencarian mengenai supplier H2H yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun Anda juga harus menjadi sangat selektif ketika mencari server untuk melakukan stok pulsa. Apabila tidak berhati-hati maka hal itu akan membuat Anda bisa menjadi korban penipuan. Kita tidak bisa menutup segala kemungkinan di era yang serba canggih ini. Berhati-hatilah, karena penipu berada dimana-mana. Maka dari itu, saran terbaik untuk Anda adalah memilih supplier yang sudah terbukti memberikan layanan yang terbaik, terpercaya dan juga aman.

0 komentar:

Posting Komentar