Home » » Jual Pulsa dengan Stok Mochan

Jual Pulsa dengan Stok Mochan

Era digital telah merubah banyak hal dalam kehidupan manusia. Salah satunya metode pembayaran. Sekarang, Anda tidak harus meluangkan waktu dan tenaga untuk pergi ke outlet atau loket tertentu. Anda tidak harus pergi ke kantor PLN hanya untuk membayar tagihan listrik atau ke kantor pembiayaan untuk melunasi cicilan kendaraan. Bahkan, untuk melakukan pembelian pulsapun, Anda sudah bisa melakukannya di penyedia stok mochan mana saja dan kapan saja.

Bekerjasama dengan perusahaan switching, banyak pengusaha yang telah mendapatkan jalur khusus dalam pendistribusian produk layanan dan jasa. Salah satunya pulsa elektrik. Hal ini tentu menjadi peluang bisnis yang prospektif mengingat persaingan cukup kompetitif antar dealer dan agen. Anda sendiri dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengembangkan usaha penjualan pulsa baik secara offline dengan membuka sebuah konter maupun membuat penawaran online dengan memanfaatkan koneksi internet. 

Jalur distribusi pulsa melalui modern channel (mochan) terbilang lebih pendek daripada jalur konvensional. Umumnya untuk menjadi agen, Anda harus mencari dealer yang menawarkan produk lengkap. Selain itu, harga yang diberikan juga lebih murah dengan yang lain. Semakin murah harga pulsa yang Anda beli, akan lebih banyak keuntungan untuk Anda peroleh pada setiap penjualan. Disinilah kejelian Anda dalam bisnis diuji. Diperlukan kehati-hatian dalam memilih dealer, apalagi yang menawarkan harga jauh lebih murah dibadingkan pasaran. Selain tidak wajar, hal yang paling dikhawatirkan yaitu kepastian apakah dealer atau server tersebut memiliki dukungan sistem yang handal dan terpercaya? 

Stok mochan, disisi lain, merupakan pilihan pulsa alteranatif dengan harga relatif terjangkau. Pernahkah Anda membeli pulsa di outlet ritel berjejaring dengan harga sama dengan nominal yang diperoleh? Lalu, berapakah keuntungan yang diperoleh oleh outlet tersebut? Atau apakah Anda terbiasa melakukan pembelian melalui fasilitas ATM, m-banking atau e-banking dari bank tempat Anda menjadi nasabah? Bukankah harga dan nominal pulsa yang dibeli sama? 

Ternyata outetlet ritel dan bank tersebut juga mendistribusikan stok pulsa melalui sistem modern channel. Mereka bekerja sama dengan perusahaan switching, sehingga bisa menyediakan berbagai macam produk layanan di luar komoditi utama. Misalnya pembelian pulsa elektrik dan pembayaran tagihan termasuk PLN, air, dan cicilan kredit.  Dari kerjasama ini, outlet ritel dan bank memperoleh komisi dari setiap transaksi. Tertarik untuk memperoleh pendapatan yang sama?

Apabila Anda sudah memiliki sebuah bisnis yang telah berkembang, Anda punya kesempatan untuk ikut mendistribusikan pulsa stok mochan. Cukup hubungi perusahaan swtiching terpercaya untuk mendaftar sebagai mitra. Tentunya, Anda perlu memenuhi beberaapa syarat baik yang termasuk dalam kategori legal seperti memiilki usaha berbadan hukum PT dan tentunya memiliki NPWP, serta syarat kategori teknis misalnya dapat menyediakan kebutuhan peralatan pendukung dan tim IT yang handal. Apabila syarat-syarat yang diminta sudah terpenuhi, maka kontrak kerjasama dapat segera dilakukan. 

0 komentar:

Posting Komentar