Home » » Memahami Konsep Kerjasama dalam Penggunaan Stok Mochan

Memahami Konsep Kerjasama dalam Penggunaan Stok Mochan

Karena merupakan jenis baru di dunia bisnis pulsa, masih banyak calon pengguna yang belum memahami secara detil tentang stok mochan.Mochan merupakan singkatan dari Modern Channel. Cara ini dilakukan dengan memanfaatkan berbagai perusahaan relasi yang telah berkembang untuk menjual atau membeli pulsa. Modern channel ini mulai banyak digunakan saat ini, terutama bagi mereka yang ingin membeli pulsa sengan mudah dan kapan saja. Meskipun para pelanggan M-Kios dan Biller Pulsa juga tidak sedikit. Dengan menggunakan stok ini, para pengguna sudah bisa terhubung pada semua operator pulsa yang ada di Indonesia. 

Dalam menjalankan stok mochan, dibutuhkan adanya perusahaan switching yang berperan sebagai penggeak utama. Untuk menjalin kerjasama, ke dua belah pihak harus menandatangani kontrak kerjasama dan kerahasiaan. Selain itu, ahli IT yangbertugas juga harus melalui ujian khusus sesuai panduan yang diberikan perusahaan switching. Transaksi dengan modern channel ini juga harus menggunakan IP statis sehingga software pulsa yang telah terhubung ke perusahaan switching dapat digunakan.

Peningkatan Penjualan Stok Pulsa yang Sangat Besar dengan Mochan

Penjualan pulsa dengan menggunakan modern channel, salah satunya dengan menjual secara online telah diupayakan oleh semua operator, termasuk dengan menjual melalui bank, secara tunai, atau pun melalui berbagai toko retail ternama di indonesia. Kerjasama yang baik telah dilakukan agar nominal pulsa yang dibeli sama dengan harga yang dibayarkan oleh para pelanggan. Pastinya, cara ini sangat efektif dan meningkatkan angka penjualan sangat signifikan. Mudahnya transaksi pembelian pulsa serta harga yang lebih murah tentunya menjadikan penjualan stok mochan ini sangat lancar dan telah tersedia di semua toko retail. 

Konsep Kerjasama

Dealer Stok Mochanbiasanya yang melakukan menjalankan keperluan distribusi ke setiap modern retail dimana pulsa akan dijual. Konsep kerjasama yang mereka jalankan adalah sebagai berikut:
  • Pihak Dealer menyediakan stok pulsa berupa voucher dan kemudian mempersiapkan system untuk menjual pulsa secara online. 
  • Dealer juga harus menyediakan Call Center yang selalu siap menerima keluhan pelanggan. 
  • Melakukan kerja sama dengan operator pulsa dalam menyelenggarakan training Support promo serta pengetahuan seputar produk. 
  • Menyediakan database yang diperlukan oleh internal mitra seperti promosi pada masa tertentu. 
  • Kerjasama yang dilakukan dengan operator akan digabungkan supaya lebih fokus pada program. 
  • Pengembangan payment point system yang diperuntukan pafa klien PLN, Kredit Finance dan Remittance.
Sedangkan toko retail atau mitra lain yang menggunakan stok mochan berkewajiban untuk:
  1. Mempersiapkan koneksi yang menghubungkan toko retail ke server. 
  2. Memberikan pelatihan pada pegawai tentang bagaimana menjual produk. 
  3. Menjual pulsa secara online serta memasang material POP.
Dengan adanya potensi besar untuk meningkatkan angka penjualan, maka stok mochan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mendukung bisnis pulsa Anda.

0 komentar:

Posting Komentar