Home » » Ingin Menggunakan Sistem Stok H2H, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Berikut

Ingin Menggunakan Sistem Stok H2H, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Berikut

Penggunaan system stok H2H dalam berbisnis pulsa tronik merupakan salah satu cara yang paling direkomendasikan oleh banyak orang. Salah satu alasan utama untuk memilih system ini adalah modal yang diperlukan lebih sedikit dibandingkan system lainnya. Artinya, pilihan ini juga sangat tepat untuk mereka yang masih pemula atau memulai bisnis server pulsa dengan modal kecil. Selain itu, server h2h biasanya juga menjadi satu-satunya system yang digunakan oleh server-server professional. Itulah mengapa system ini memungkinkan untuk Anda mendapatkan peluang besar. 

Keuntungan Memilih Sistem Server H2H

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih stok h2h, antara lain:
  • Tidak membutuhkan banyak biaya operasional dan tenaga, termasuk biaya pembayaran listrik, penggajian karyawan, dsb. 
  • System server h2h juga dapat membuat fokus Anda lebih besar pada bisnis ini. Sehingga Anda bisa mencari agen server yang baru untuk kemudian dapat mengembangkan bisnis server pulsa dengan baik. 
  • Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Keuntungan yang akan diambil oleh system server h2h hanyalah sebesar 50 rupiah. 
  • Stok h2htidak perlu dibeli dalamjumlah besar sehingga hardware yang terdiri dari berbagai perangkat modern juga tidak banyak diperlukan. 
  • Stok pulsa yang dimiliki tidak harus dengan kuota sebesar yang ditentukan provider. 
Kelemahan Memilih Sistem Server H2H

Salah satu kelemahan terbesar dari system server h2h adalah proses pengisian pulsanya yang sangat lama dibandingkan dengan pengisian menggunakan chip pulsa biasa. Untuk itu, pastikan Anda menjelaskan pada konsumen bahwa proses pengisian akan memakan waktu sedikit lebih lama. Selain itu, nominal pulsa yang diisikan terkadang tidak terisi meski nomor serinya telah terkirim. Hal ini disebabkan oleh server yang mengambil stok pulsa dengan cara acak.

Selain beberapa kelemahan di atas, menggunakan stok h2h juga mewajibkan Anda untuk menyiapkan beberapa hal sebelum menjalankan bisnis ini, antara lain:
  1. Pastikan koneksi internet di tempat Anda cukup cepat dan stabil agar proses pengisian pulsa bisa selalu lancar. 
  2. Penggunaan system deposit untuk mengisi pulsa 
  3. Pastikan Anda telah memiliki akun XMPP dengan cara pemasangan parallel sehingga stok h2h dapat ditarik. 
  4. Anda juga harus memiliki software yang dikhususkan untuk mengisi pulsa. Pastikan software tersebut juga telah terintegerasi dengan system h2h berupa akun Yahoo Messenger, akun XMPP atau yang lainnya secara langsung.
Dengan mengetahui keuntungan dan kelemahan dari memilih stok h2h, pastinya Anda bisa mempertimbangkan dengan baik apakah berbisnis dengan system server ini akanmenjadi pilihan baik atau bahkan buruk. Anda perlu memperhatikan kondisi pasar ketika mempertimbangkan untuk menggunakan server stok h2h ini.Apakahakan memberikan peluang besar atau justru sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar