Home » , , » Cara Sigap Melaporkan Penipuan Pulsa

Cara Sigap Melaporkan Penipuan Pulsa

Semakin banyaknya orang yang butuh pulsa, semakin banyak pula penjual pulsa. Tidak sedikit dari beberapa penjual pulsa yang akan melakukan kecurangan untuk mendapatkan keuntungan mereka sendiri. Tapi tidak sedikit juga distributor stok pulsa murah di Indonesia yang dapat anda percayai untuk melakukan transaksi pulsa.
Cara Sigap Melaporkan Penipuan Pulsa
· Mencetak bukti-bukti dari pembelian tersebut
· Bukti transaksi, no telepon, percakapan, alamat, form order atau yang lainnya
· Buat laporan langsung ke kantor polisi untuk mendapatkan keterangan
· Datanglah ke cabang bank yang besar untuk memproses kasus penipuan tersebut.
· Berikan bukti asli dari polisi kepada kantor cabang yang akan menjadi tempat kita untuk melapor
· Tunggu sampai pihak bank menginvestigasi kasus yang anda punya, setelah itu atm tersangka penipuan tersebut akan terblokir
· Kita hanya perlu menunggu sampai tersangka melaporkan atm yang terblokir tersebut.
Bagi anda yang tidak mau sampai terlibat oleh distributor pulsa yang palsu, anda dapat bergabung langsung di www.jhovapulsa.com. Jhova pulsa ini merupakan perusahaan pulsa yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin bergabung dan pelanggan yang anda miliki. Anda tidak perlu memberikan modal awal untuk menjadi agen perushaan tersebut hanya membutuhkan Hp sebagai alat transaksi saja.
Perusahaan ini memberikan banyak stok pulsa dengan harga murah dan Token PLN murah/pulsa PLN/PLN Prabayar dan juga PPOB. Perusahaan ini sudah memiliki daya dukung sepert software dan hardware yang sudah canggih, selain itu tenaga operator yang dimiliki juga sudah sangat berpengalaman. Maka dari itu anda yang akan berbisnis akan dijamin dengan keamanan dan kenyamanan.
Fasilitas yang diberikan oleh perusahaan juga cukup lengkap seperti
· transaksi lengkap
· saldo aman
· harga pulsa yang diberikan murah
· costumer service yang ramah dalam pelayanan
· deposit minimal Rp. 50.000
· dapat melakukan transaksi secara online melalui YM
· anda akan mendapatkan bonus deposit setiap bulan
· anda diberikan kebebasan menentukan harga pulsa untuk pelanggan anda
· pendaftaran agen tidak dipungut biaya
· stok pulsa tersedia lengkap atau Nasional
· perusahaan mendukung transaksi prabayar dan pascabayar
Selain stok pulsa dan stok token PLN perusahaan pulsa ini memberikan stok H2H murah untuk anda yang ingin berbisnis pulsa. H2H atau Host to Host ini merupakan sistem antar server, hubungan antar server yang banyak digunakan perusahaan dalam menghubungkan koneksi yang mereka miliki. Perusahaan tersebut akan memberikan keuntungan yang baik untuk anda.
Anda akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan PPOB & Pulsa dari anda sendiri dan keuntungan rebate transaksi pelanggan anda selama penjualan. Jangan ragu untuk bergabung dengan jhova pulsa, karena keuntungan dan fasilitas yang diberikan cukup memuaskan. Anda juga akan terhindar dari penipuan agen pulsa yang tidak bertanggung jawab.
Semoga informasi diatas akan membantu anda memilih perusahaan pulsa yang bertanggung jawab dan memberikan keuntungan yang cukup untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )