Home » , » SOFTWARE PULSA MURAH INDONESIA

SOFTWARE PULSA MURAH INDONESIA

Apakah anda sedang mencari software pulsa termurah & terlengkap saat ini?
Mungkin anda sudah berputar-putar ke mana-mana dan akhirnya sampailah di sini.
Jangan beranjak pergi dulu karen anda sudah menemukan tempat yang tepat.


Apa itu software pulsa?
Software Pulsa adalah sebuah perangkat lunak yang membantu melakukan pekerjaan anda secara otomatis. Software pulsa elektrik ini dipakai saat anda hendak mendirikan server pulsa. Selain software, juga diperlukan harware yang dipakai untuk mendukung kinerja software. Jika semua sudah terpenuhi maka jadilah sebuah server pulsa. Sistem Pengisian Pulsa secara otomatis. Server inilah yang nanti akan menyatukan semua produk seperti Indosat IM3, Mentari, Telkomsel AS, Simpati, XL, Axis, Three, Flexi, Ceria, Esia, Smartfren, Bolt, dll. Semua operator ini disatukan dalam server pulsa & dibuat sistem saldo ke para agen. Owner server pulsa membuat harga sendiri sesuai yang diinginkannya, yang jelas harga harus lebih tinggi dari harga modal supaya tidak rugi. Jika agen / Konter pulsa tersebut melakukan pengisian pulsa maka server yang akan proses otomatis. Jika sukses maka saldo agen tersebut terpotong sesuai dengan harga yang sudah ditentukan.
Jadi, software pulsa itu memegang kunci utama dalam keberhasilan sebuah server pulsa. Anda harus hati-hati dalam memilih software pulsa. Jangan sekali-kali beli software pulsa murah tetapi bajakan. Membeli software pulsa crack adalah pelanggaran hak cipta, di samping itu server pulsa selalu ada update setiap hari, bulan... Jika anda hanya memakai software bajakan maka susah untuk mendapatkan updatenya.

Bagaimana bisa mendapatkan software pulsa?
Di internet banyak sekali perusahaan yang menjual software pulsa. Berbagai macam software pulsa sekarang banyak diperjual belikan. Semua developer saling berlomba menawarkan kelebihan & kehebatan masing-masing. Tetapi perlu kita tahu, semua software pulsa juga mempunyaki kekurangan & kelemahan. Harga software yag mahal tidak menjamin kualitas yang baik, sebaliknya harga software yang murah juga belum tentu jelek. Jadi yang utama adalah Selektif.

Lalu software apa yang paling cocok, mudah digunakan & murah?
Jika anda sudah melihat banyak informasi di internet, tentu anda sudah tahu nama-nama software pulsa yang ada di indonesia. Di sini kami merekomendasikan sebuah software pulsa murah yang berkualitas. ABS Refill adalah software pulsa yang kami tawarkan. Mengapa pilih ABS Refill? Selain harga yang sangat murah, software pulsa ini mempunyai banyak fitur yang tidak dimiliki oleh software lain. Untuk fitur fitur softwarenya anda bisa baca di FITUR ABS REFILL.
Banyak pengusaha disibukkan dengan terus menjaga servernya 24 jam sehari. Tapi berbeda dengan ABS Refill, software kami sudah kami lengkapi dengan AUTO PILOT... server tetap jalan lancar tanpa perlu operator. Tidak hanya itu, server anda juga bisa anda kendalikan jarak jauh dengan menggunakan fitur SMS Admin. Fitur ini selalu melaporkan segala kegiatan yang sedang terjadi di server seperti jika ada Transaksi Pending, Komplain agen, deposit, dll... Restart server cukup SMS saja.... Mari pelajari lebih lengkap tentng software pulsa Kami ABS Refill ==> SOFTWARE PULSA MURAH
Jika anda tidak mau repot dengan membuat server sendiri, maka serahkan pada kami di JASA SERVER PULSA

1 komentar:


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )